home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadwal Tayang Baru Drama KBS School 2021 Usai Kim Yohan Positif COVID-19

Minggu, 14 November 2021 21:45 by muthiasp | 770 hits
Jadwal Tayang Baru Drama KBS School 2021 Usai Kim Yohan Positif COVID-19
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kim Yohan diumumkan terpapar virus COVID-19, pada 14 November. Tim produksi drama KBS 2TV School 2021 juga telah merilis pernyataan untuk mengumumkan penundaan pemutaran perdana drama tersebut.

Tim produksi School 2021 lebih dahulu memaparkan, "Seorang aktor pendukung dari drama Rabu-Kamis baru KBS 2TV School 2021 dinyatakan positif COVID-19 pada 13 November."

"Semua anggota staf dan pemeran segera menjalani tes COVID-19, dan aktor Kim Yohan dinyatakan positif. Staf dan pemeran lainnya semuanya dinyatakan negatif," jelasnya.

Kim Yohan saat ini tidak menunjukkan gejala. Sudah lebih dari dua minggu sejak aktor pendukung dan aktor Kim Yo Han menerima dosis kedua vaksin COVID-19, dan tidak ada kontak dekat antara kedua orang tersebut.

Baca juga: Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, Chu Young Woo, dan Hwang Bo Reum Byul Atasi Krisis di Drama School 2021

Pihak drama menginformasikan bahwa siapa pun yang melakukan kontak dekat dengan kasus yang dikonfirmasi telah memasuki karantina sendiri sesuai dengan instruksi otoritas kesehatan.

Lebih lanjut, tim produksi terus melakukan yang terbaik untuk pencegahan penyakit melalui tes PCR rutin dan pemeriksaan suhu tubuh. Dan mengawasi situasi sambil menjalankan rencana ke depannya sehingga tidak ada masalah lebih lanjut.

Kemudian, diumumkan juga bahwa tanggal pemutaran perdana telah ditunda seminggu hingga 24 November, yang semula dijadwalkan pada 17 November. Dan karena itu konferensi pers juga akan diundur seminggu.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah kasus positif lainnya dengan memastikan keamanan para pemain dan staf melalui tindakan pencegahan. Kami mohon maaf karena membuat Anda khawatir," jelas tim produksi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)