home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Jadi Pemenang Piala Terbanyak di MTV Europe Music Awards 2021

Senin, 15 November 2021 11:00 by fzhchyn | 686 hits
BTS Jadi Pemenang Piala Terbanyak di MTV Europe Music Awards 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS berhasil menyapu bersih penghargaan di MTV Europe Music Awards yang mereka nominasikan! Girl group rookie aespa juga sukses mendapatkan penghargaan pertamanyanya di ajang ini.

Pada 14 November waktu setempat, MTV mengadakan Europe Music Awards tahunan, yang berlangsung di Budapest tahun ini. Meski tak hadir dalam upacara penghargaan, BTS menjadi pemenang terbesar malam itu dan meraih piala terbanyak dari artis mana pun tahun ini.

BTS memenangkan empat penghargaan dari semua kategori yang mereka dinominasikan, yaitu Best Group, Best Pop, dan Biggest Fans, serta penghargaan baru untuk Best K-Pop (di mana Lisa BLACKPINK, MONSTA X, NCT 127, Rosé BLACKPINK, dan TWICE juga dinominasikan).

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Ini adalah tahun keempat bagi BTS memenangkan penghargaan Best Group di MTV Europe Music Awards, setelah mengalahkan  Imagine Dragons, Jonas Brothers, Little Mix, Måneskin, dan Silk Sonic di tahun ini.

Sementara itu, aespa membawa pulang penghargaan Best Korean Act setelah dinominasikan bersama CRAVITY, STAYC, Weekly, dan WEi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)