home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjae - Hyunsik BTOB dan Jinho PENTAGON Bebas Wajib Militer Bersamaan

Senin, 15 November 2021 10:45 by muthiasp | 405 hits
Sungjae - Hyunsik BTOB dan Jinho PENTAGON Bebas Wajib Militer Bersamaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Anggota BTOB Yook Sungjae dan Hyunsik serta Jinho PENTAGON telah resmi menyelesaikan tugas wajib militer. Ketiga artis Cube Entertainment ini resmi bebas tugas di hari yang sama.

Pada 11 Mei 2020, mereka diketahui masuk wajib militer pada hari yang sama, kemudian dinyatakan telah menyelesaikan masa pengabdian di tanggal 14 November 2021. Mereka bebas tanpa harus kembali ke markas militer.

Sesuai dengan aturan militer selama pandemi, tentara secara tidak resmi dibebastugaskan lebih awal dengan mengambil liburan terakhir, dan mereka tidak kembali ke pangkalan setelahnya untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Yook Sungjae sebelumnya memberi kabar kepada penggemar tentang statusnya setelah keluar lebih awal. Pada 14 November, ia membagikan foto selfie di Instagram dengan judul, "Hari-H,” merayakan tanggal resmi keluarnya dirinya.

Hyunsik membagikan surat tulisan tangan di Instagram pribadinya yang berbunyi, Melodi yang terhormat, Halo, ini Hyunsik. Bagaimana kabarmu? Seperti yang saya janjikan sebelum saya pergi, saya telah kembali dengan baik dan dalam keadaan sehat."

"Aku sangat merindukanmu! Aku sudah memikirkan dan menunggu hari dimana Melody dan BTOB akan bertemu lagi, dan sekarang saat yang aku impikan akhirnya tiba. Butuh waktu lebih lama dari yang kukira, tapi ini adalah pertemuan yang lebih indah karena kita menunggu."

Baca juga: BTOB Akan Comeback Dengan Formasi Lengkap

"Terima kasih lagi dan lagi untuk menunggu. Sangat sulit untuk mengungkapkan perasaan saya terhadap Melody dan semua hal yang ingin saya katakan dalam beberapa kata."

"Untuk Melodies yang sudah lama menungguku, aku akan bekerja keras untuk mengungkapkan perasaanku yang tulus kepada mereka untuk waktu yang lama. Mari terbang bersama sambil melihat ke arah yang sama dan dengan kecepatan yang sama."

Kedua anggota BTOB juga berpartisipasi dalam siaran V Live untuk memperingati kembalinya mereka bersama penggemar.

Sementara itu, Jinho PENTAGON berbagi foto di Instagram tentang dirinya dan ayahnya dan menulis, “Terima kasih kepada semua orang yang menungguku keluar. Aku telah bekerja keras untuk mempersiapkan dan menghabiskan waktu bersama keluargaku! (Foto ini adalah aku dan ayahku di pemotretan ulang tahun pernikahan ke-30 orang tuaku.)"

"Sampai jumpa besok dengan citra yang cerah, aku merindukanmu! Mari kita bertemu besok," tutupnya. Jinho juga mengunggah foto selfie melalui Twitter resmi PENTAGON.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan All of Us Are Dead pada 28 Januari, pemain utama (Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Park Lomon) dan sutradara Lee Jae Kyu menjalani sesi wawancara ekslusif bersama media di Asia, termasuk Dreamers.id. Mereka menjawab berbagai pertanyaan tentang hal hal menarik dari serial terbaru Netflix tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (27/1), hakim menolak untuk menghentikan gugatan yang diajukan oleh seorang master catur yang menuduh bahwa dia difitnah dalam sebuah episode serial Netflix 'The Queen's Gambit.'...
  • HOT !
    Lee Seung Gi memberikan donasi  yang bermakna kepada mereka yang membutuhkan. Pada 27 Januari, diumumkan bahwa aktor tersebut menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) ke Rumah Sakit Severance untuk membantu anak anak dan remaja yang menjalani rehabilitasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)