home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yong Junhyung Keluar dari Agensi yang Didirikan Bersama Anggota Highlight

Senin, 15 November 2021 19:00 by muthiasp | 1043 hits
Yong Junhyung Keluar dari Agensi yang Didirikan Bersama Anggota Highlight
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Lama tidak terdengar kabarnya, mantan anggota Highlight, Yong Junhyung telah meninggalkan Around Us Entertainment. Itu merupakan agensi yang didirikannya sendiri bersama anggota Highlight pada tahun 2016 lalu.

Pada 15 November, Around Us Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan kepergian Yong Junhyung dari agensi. Pemutusan kontrak eksklusif dilakukan setelah melalui berbagai diskusi dengan sang artis.

"Setelah diskusi mendalam, perusahaan dan Yong Junhyung telah memutuskan untuk menyelesaikan tugas manajemen perusahaan bersamaan dengan berakhirnya kontrak eksklusif kami pada 15 November 2021. Terima kasih," jelas agensi.

Baca juga: HyunA dan Yong Junhyung Terlihat Ngedate di Thailand

Around Us Entertainment adalah agensi yang didirikan oleh anggota Highlight (sebelumnya BEAST) pada tahun 2016, setelah keluar dari Cube Entertainment. Yong Junhyung meninggalkan Highlight pada tahun 2019 usai tersandung kontroversi chat dengan Jung Joon Young.

Nama Yong Junhyung semakin redup karena langsung menjalani wajib militer di tahun yang sama. Belakangan, ia beberapa kali mengunggah postingan di media sosial tengah berada di studio, sehingga penggemar begitu menantikan comebacknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)