home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS Catat Rekor Baru di Chart Billboard dengan OST Jirisan 'Yours'

Rabu, 17 November 2021 11:15 by fzhchyn | 725 hits
Jin BTS Catat Rekor Baru di Chart Billboard dengan OST Jirisan 'Yours'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Rekor baru berhasil ditorehkan Jin BTS lewat lagu ‘Yours’ yang merupakan soundtrack dari drama ‘Jirisan’. ‘Yours’ sukses debut di beberapa chart Billboard dan menjadikannya lagu dari penyanyi solo Korea terlaris tahun 2021 sejauh ini.

Pada 16 November, Billboard mengumumkan bahwa 'Yours' oleh Jin BTS telah menjadi lagu dengan peringkat tertinggi oleh solois Korea di chart Billboard Digital Song Sales tahun ini. Lagu tersebut berada di posisi No. 2, hanya dikalahkan oleh Adele ‘Easy on Me’.

Artis solo Korea lainnya yang pernah masuk chart lagu terlaris di Amerika Serikat ini adalah Lisa dengan 'Money' di posisi No. 8 dan 'LALISA' di No. 6, serta Rosé 'On The Ground' di No. 10 dan 'Gone' di No. 15.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Selain itu, Jin telah bergabung dengan BTS sebagai artis Korea kedua yang debut di Top 2 di chart Billboard Digital Song Sales pada tahun 2021. BTS sebelumnya mendapat peringkat No. 1 dengan 'Film Out', 'Butter', 'Permission to Dance', dan ‘My Universe’ kolaborasi dengan Coldplay.

Kemudian pada 17 November, Billboard kembali mengumumkan bahwa lagu Jin ‘Yours’ debut di posisi No. 1 dalam chart World Digital Song Sales. Ini adalah lagu solo pertamanya yang berhasil mencapai prestasi tersebut.

Sebelumnya, 'Yours' juga menjadi lagu solo Asia tercepat yang mencapai No. 1 di 90 negara di chart iTunes dunia. Jin juga menjadi member BTS pertama yang lagu solonya mencapai posisi No. 5 di tangga lagu Billboard Hot Trending Songs.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)