home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mijoo Lovelyz Resmi Gabung Agensi Yoo Hee Yeol

Rabu, 17 November 2021 11:45 by fzhchyn | 475 hits
Mijoo Lovelyz Resmi Gabung Agensi Yoo Hee Yeol
Image source: Antenna

DREAMERS.ID - Mijoo Lovelyz telah bergabung dengan agensi baru setelah meninggalkan Woollim Entertainment. Seperti yang dirumorkan sebelumnya, idola K-pop ini akhirnya menandatangani kontrak eksklusif dengan Antenna.

Pada tanggal 17 November, Antenna mengungkapkan berita tersebut dan berkata, “Lee Mijoo selalu memberikan yang terbaik baik dalam promosinya dengan Lovelyz maupun promosi individu dan telah menunjukkan spektrumnya yang luas melalui gaya dan kepribadiannya yang unik.”

“Kami akan memberikan dukungan tanpa henti sehingga Lee Mijoo dapat mengeluarkan bakat dan bakatnya secara maksimal. Tolong tunjukkan banyak dukungan untuk Lee Mijoo, yang akan memulai awal yang baru.”

Agensi juga membagikan postingan media sosial untuk menyambut Mijoo, dengan menulis, “Antenna bergabung dengan Lee Mijoo, yang selalu mengisi sekelilingnya dengan energi yang cerah dan positif dan melakukan yang terbaik di setiap saat.”

Baca juga: Mengaku Tipe Bucin Saat Jatuh Cinta, Mijoo Ungkap Alasan Putus dengan Mantan Pacar

“Kami akan menciptakan hari-hari cerah di depan saat kami terus berjalan bersamanya sambil bersenang-senang. Berharap langkah kami menciptakan senyum bahagia di wajah banyak orang, kami menyampaikan sambutan hangat.”

Mijoo juga berbagi melalui Antenna, “Motto Antenna yang mencari 'orang baik, musik yang bagus, dan senyum yang baik' bertepatan dengan image yang ingin aku gambarkan. Aku akan menyampaikan energi yang baik melalui berbagai kegiatan mulai sekarang, jadi tolong nantikan itu.”

Didirikan oleh Yoo Hee Yeol, Antenna menampung bintang-bintang termasuk Sam Kim, Kwon Jin Ah, Lee Jin Ah, Jung Seung Hwan, Jukjae, dan banyak lagi. Yoo Jae Suk, yang telah bekerja dengan Mijoo dalam program termasuk ‘The Sixth Sense’ dan ‘How Do You Play?’ juga bergabung dengan agensi ini pada bulan Juli lalu.

Mijoo memulai debutnya sebagai member girl group Lovelyz di bawah Woollim Entertainment pada tahun 2014. Awal bulan ini, diumumkan bahwa dia, bersama dengan enam rekan satu timnya, akan meninggalkan Woollim Entertainment setelah kontrak mereka berakhir pada 16 November 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Our Blues’ tak hanya menarik perhatian berkat memborong para aktor ternama sebagai pemain dramanya. ‘Our Blues’ juga mampu membawa penonton ikut tertawa dan menangis mengikuti alur ceritanya....
  • HOT !
    KBS akan segera merilis drama terbarunya berjudul ‘Gold Mask’ yang akan tayang secara perdana pada 23 Mei. Drama ini akan dibintangi oleh Cha Ye Ryun, Na Young Hee, dan Lee Whee Hyang sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Pada 20 Mei, Asosiasi Produser Hiburan Korea (KEPA) resmi mengumumkan, bahwa Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan menjadi MC untuk Dream Concert yang ke 28 yang akan diseleggarakan di tahun 2022 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)