home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Ho Yeon Tanda Tangani Kontrak dengan Agensi Brad Pitt di Amerika

Rabu, 17 November 2021 17:30 by muthiasp | 751 hits
Jung Ho Yeon Tanda Tangani Kontrak dengan Agensi Brad Pitt di Amerika
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 16 November waktu setempat, outlet media Deadline melaporkan bahwa Jung Ho Yeon telah menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency (CAA).

Creative Artists Agency adalah agensi bakat dan olahraga utama Amerika dengan klien di industri film, musik, olahraga, TV, game, dan konten online. Beberapa selebriti yang bernaung di bawahnya adalah Brad Pitt, Tom Hanks, Beyonce, Norah Jones, Cardi B, dan Justin Bieber.

Sebuah sumber dari agensi Jung Ho Yeon di Korea, Saram Entertainment menyatakan, “Kami memutuskan untuk bermitra dengan CAA, salah satu agensi terbesar di Amerika Serikat, untuk aktivitas globalnya."

Baca juga: Ungkapan Terima Kasih Jung Ho Yeon Atas Nominasi 'Squid Game' di SAG Awards

"Tolong tunjukkan Jung Ho Yeon banyak minat dan dukungan saat dia melanjutkan kegiatan internasionalnya," tutupnya. Namun, belum diketahui apakah Jung Ho Yeon sudah mengambil proyek akting mendatang.

Jung Ho Yeon sendiri semakin populer sebagai aktris setelah serial Netflix Squid Game sukses mendunia. Ia mendapatkan banyak pengikut di akun Instagram-nya, dan juga menjadi duta global baru merek mewah Louis Vuitton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)