home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee dan Chae Soo Bin Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romantis Netflix

Kamis, 18 November 2021 10:30 by muthiasp | 366 hits
Minho SHINee dan Chae Soo Bin Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romantis Netflix
Image source: NetflixKR

DREAMERS.ID - Netflix Korea akan segera menggarap drama romantis, yang mana sudah dikonfirmasi akan dibintangi oleh Minho SHINee dan Chae Soo Bin. Drama ini akan mengambil latar belakang dunia fashion.

Pada 18 November, portal streaming terkemuka itu mengumumkan, “Kami telah mengkonfirmasi produksi serial baru 'The Fabulous' (judul literal). Chae Soo Bin dan Minho akan membintanginya.”

The Fabulous bercerita tentang pekerjaan, gairah, romansa, dan persahabatan pria dan wanita muda yang telah terjun ke industri fashion. Ini akan menggambarkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup di dunia mode yang kompetitif, dan kehidupan sehari-hari yang flamboyan dan bersemangat di industri paling trendi di negara ini.

Baca juga: Kim Min Kyu Gabung Jadi Pemain Drama Netflix Minho SHINee dan Chae Soo Bin

Chae Soo Bin akan berperan sebagai Pyo Ji Eun, manajer agensi PR untuk merek-merek mewah. Sebagai seseorang yang menyukai hal-hal cantik sejak kecil, dia berjuang untuk bertahan hidup di industri fashion yang telah dia rindukan sepanjang hidupnya.

Minho akan menjadi retoucher foto lepas Ji Woo Min yang memiliki segalanya mulai dari penampilan hingga kemampuan. Satu hal yang kurang darinya adalah gairah, dan dia bukan tipe orang yang terikat oleh pekerjaan atau cinta.

Dengan Pyo Ji Eun, ia mempertahankan hubungan yang berayun di suatu tempat di antara persahabatan dan awal asmara. Namun belum diketahui kapan drama ini akan ditayangkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Park Se Young dan Kwak Jung Wook akan segera menikah. Keduanya pernah membintangi drama 'School 2013' bersama....
  • HOT !
    Setelah penampilan terakhir Daniel Craig sebagai James Bond dalam 'No Time To Die', produser Barbara Broccoli menyebut nama Idris Elba sebagai James Bond berikutnya....
  • HOT !
    Agensi THE BOYZ, IST Entertainment membawa kabar kurang menyenangkan mengenai Eric yang dinyatakan posotif COVID 19. Pada 24 Januari, agensi merilis pernyataan di fancafe resmi grup untuk mengumumkan kabar tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)