home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintangi Drama Baru 'Sponsor', Ji Yi Soo Bandingkan Perannya di 'When the Camellia Blooms'

Kamis, 18 November 2021 12:45 by fzhchyn | 578 hits
Bintangi Drama Baru 'Sponsor', Ji Yi Soo Bandingkan Perannya di 'When the Camellia Blooms'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ji Yi Soo telah membagikan pemikirannya tentang drama baru yang dibintanginya ‘Sponsor’! Sang aktris juga membandingkan peran barunya dengan karakter di drama sebelumnya ‘When the Camellia Blooms’.

‘Sponsor’ adalah drama romansa baru tentang hubungan berbahaya antara dua pria dan dua wanita yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dan bahkan pergi mencari “sponsor” untuk membantu mereka mencapai keinginan mereka.

Lee Ji Hoon sebagai Lee Sun Woo yang ambisius, yang haus akan balas dendam. Han Chae Young berperan sebagai Han Chae Rin yang sukses namun rakus. Ji Yi Soo akan berperan sebagai bintang baru Park Da Som, sementara Goo Ja Sung akan memerankan suaminya Hyun Seung Hoon, yang juga seorang calon model.

Menggambarkan mengapa dia tertarik pada drama, Ji Yi Soo mengenang, “Ketika aku pertama kali membaca naskahnya, aku merasa menarik bahwa emosi dan cerita yang menghubungkan karakter keduanya jujur ​​​​dan mengejutkan.”

Dalam drama, Park Da Som adalah karakter multidimensi yang penuh ambisi dan sangat mencintai pada saat yang sama. Meskipun dia adalah bintang yang sedang naik daun yang ingin sukses, dia juga memiliki naluri keibuan yang kuat sebagai ibu pelindung dari seorang putra dengan penyakit yang tak tersembuhkan.

Membandingkan karakternya dengan perannya dalam drama sebelumnya, When the Camellia Blooms, Ji Yi Soo berkomentar, “Karakterku dalam drama sebelumnya 'When the Camellia Blooms', Jessica, masih muda dan tidak berpengalaman, jadi dia masih canggung saat mengungkapkan perasaannya. Dia memiliki pesona yang imut dan belum dewasa.”

“Park Da Som dari 'Sponsor' mungkin tampak kuat karena betapa berani dan tidak ragunya dia dalam mengekspresikan emosinya, tetapi dia juga karakter yang mengorbankan dirinya karena dia sangat mencintai putranya. Dia mungkin terlihat kuat dan kokoh, tapi aku mencoba untuk menyampaikan luka emosional dan kesabaran yang disembunyikan Park Da Som dengan baik di luar itu.”

Ketika ditanya tentang bagaimana dia mirip dan berbeda dari karakter dalam hal kepribadian kehidupan nyata, Ji Yi Soo menjawab, “Aku mirip dengan Park Da Som dalam hal kami berdua sangat sabar.”

Namun, dia melanjutkan, “Aku adalah tipe orang yang berusaha keras untuk memperlakukan orang-orang di sekitarku dengan hangat, jadi aku sedikit berbeda dalam hal itu dari Park Da Som, yang memiliki kepribadian dingin.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi festival musik yang siap diselenggarakan di Indonesia yakni KV Fest 2022. Festival musik yang diselenggarakan oleh promotor Kultvizion tersebut akan membawa B.I eks iKON dan Afgan....
  • HOT !
    Pada pagi hari tanggal 18 Mei, aktris Kim Sae Ron didakwa karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Saluran berita YTN mengungkapkan rekaman CCTV pada program berita mereka....
  • HOT !
    GOT7 akan membuat penampilan radio pertama mereka sebagai grup lengkap di acara Youngjae! Pada 18 Mei, MBC FM4U ‘GOT7’s Youngjae’s Close Friend’ secara resmi mengumumkan bahwa GOT7 akan muncul di program pada hari comeback mereka yang telah lama ditunggu tunggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)