home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Drama KBS Terbaik di Tahun 2021 Berdasarkan Rating Tertinggi

Kamis, 18 November 2021 16:30 by Rie127 | 749 hits
7 Drama KBS Terbaik di Tahun 2021 Berdasarkan Rating Tertinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tahun 2021, KBS banyak merilis drama Korea dengan beragam genre yang sukses menghibur penonton, bahkan berhasil mendapatkan rating tinggi dan menarik banyak perhatian sejak dirilis.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea milik KBS terbaik di tahun 2021 berdasarkan rating tertinggi.

1. Royal Secret Agent

Mengisahkan tentang Sung Yi Kyum (Kim Myungsoo), seorang pejabat yang dihukum karena berjudi, namun ia tiba-tiba diangkat oleh Raja untuk menjadi agen rahasia kerajaan. Sebelumnya ia memiliki pertemuan menarik dengan Hong Da In (Kwon Nara), saat ia menyamar sebagai gisaeng bernama Honglang.

Drama ini memiliki rating rata-rata sebesar 8,12% untuk peringkat penonton, dengan puncaknya mencapai 12% pada satu titik dalam rentang 16 episode.

2. River Where The Moon Rises

Drama ini menceritakan kisah cinta antara Pyong Gang, seorang putri Goguryeo (Kim So Hyun) yang dibesarkan sebagai seorang prajurit dengan ambisi untuk menjadi Raja Goguryeo, ia kemudian bertemu dengan seorang pria berhati tulus bernama On Dal (Na In Woo).

Drama ini telah menjalani proses syuting ulang setelah keluarnya Ji Soo karena skandal, namun drama saeguk ini masih memiliki rating rata-rata 7,63% untuk peringkat penonton, dengan puncaknya mencapai 8,15% pada satu titik dalam rentang 20 episodenya.

3. The King’s Affection

Berdasarkan manhwa dengan judul yang sama, ‘The King’s Affection’ menceritakan tentang sepasang saudara kembar kerajaan, satu laki-laki dan satu perempuan. Setelah saudara laki-lakinya meninggal, sang perempuan harus menyamar sebagai putra mahkota menggantikan saudara laki-lakinya.

Drama ini memiliki rating rata-rata 6,61% untuk peringkat penonton, dengan puncaknya mencapai 7,8% sepanjang penayangan episode.

4. Police University

Mengisahkan tentang seorang mantan detektif yang telah bekerja selama 20 tahun bernama Yoo Dong Man (diperankan oleh Cha Tae Hyun) dan sekarang menjadi professor di universitas kepolisian.

Baca juga: Choi Hyun Wook Jadi Influencer Fashionable Dalam Drama Twenty Five, Twenty One

Di universitas tersebut ia bertemu dengan Kang Sun Oh (diperankan oleh Jinyoung B1A4), mantan hacker jenius yang memutuskan untuk menjadi polisi. Ia juga terpesona dengan Oh Kang Hee (diperankan oleh Krystal).

Drama ini memiliki rating rata-rata 6,51% untuk peringkat penonton, dengan puncaknya mencapai 8,5% pada satu titik dalam rentang 16 episodenya.

5. Dali and Cocky Prince

Mengisahkan tentang Jin Moo Hak (diperankan oleh Kim Min Jae), putra kedua dari keluarga yang menjalankan perusahaan yang bergerak dalam bidang makanan global Dondon F&B.

Suatu hari ia bertemu dengan Kim Dali (Park Gyu Young), anak tunggal dari keluarga yang terpandang di Korea Selatan. Ia menguasai 7 bahasa yang berbeda, memiliki kepribadian baik, berpendidikan tinggi. Namun, ia tidak dapat melakukan pekerjaan rumah tangga dan tidak mengetahui apa yang ia inginkan.

Drama ini memiliki rating rata-rata 5,1% untuk peringkat penonton, dengan puncaknya mencapai 5,7% pada satu titik dalam rentang 16 episode.

6. Sell Your Haunted House

Mengisahkan tentang Hong Ji Ah (diperankan oleh Jang Na Ra) merupakan seorang pengusir setan pemilik Daebak Real Estate. Dia menyingkirkan roh jahat dari properti real estat dan kemudian menjualnya. Bersamaan dengan itu, dia berupaya untuk mengungkap kematian ibunya 20 tahun lalu.

Drama ini memiliki rating rata-rata 5% untuk peringkat penonton, dengan puncaknya mencapai 6% pada satu titik dalam rentang 16 episode

7. Youth of May

Mengisahkan tentang pertemuan Hwang Hee Tae (diperankan oleh Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (diperankan oleh Go Min Si), yang jatuh cinta di tengah peristiwa Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea Selatan.

Drama ini memiliki rating  rata-rata 4,59% untuk peringkat penonton, dengan puncaknya mencapai 5,1% pada satu titik dalam rentang selusin episode.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sungjong INFINITE akan meninggalkan agensi Woollim Entertainment setelah 13 tahun bersama. Pada 24 Januari, Woollim Entertainment merilis pernyataan resminya....
  • HOT !
    Sukses tayang perdana pada 14 Januari, drama ‘Through The Darkness’ berhasil menarik perhatian penonton, terutama mereka yang menyukai drama Korea bergenre misteri, thriller, dan juga tentang detektif....
  • HOT !
    Sekitar setahun setelah menyambut anak pertama mereka bersama, Emma Roberts dan Garrett Hedlund telah mengakhiri hubungan mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)