home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konten YouTube Baekhyun EXO Sengaja Dihapus Agensi Karena Alasan Ini

Jumat, 19 November 2021 09:30 by muthiasp | 547 hits
Konten YouTube Baekhyun EXO Sengaja Dihapus Agensi Karena Alasan Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baekhyun EXO telah mempersiapkan banyak konten untuk penggemarnya sebelum wajib militer. Konten itu diunggah sepanjang ia menjalani wamil, namun belakangan sengaja dihapus oleh agensinya, SM Entertainment.

SM Entertainment telah memutuskan untuk menghapus video di saluran YouTube Baekhyun EXO, KyoongTube, yang diunggah selama dinas militernya sebagai pekerja layanan publik sejak 6 Mei lalu.

Pada 18 November, SM Entertainment menyatakan, "Kami mengumumkan bahwa kami akan menghentikan pengunggahan konten KyoongTube hingga hari keluarnya Baekhyun dari militer."

"Kami telah mengunggah satu video berisi konten pra-rekaman per bulan selama masa wajib militer Baekhyun untuk membalas cinta yang telah dikirimkan penggemar kepada Baekhyun."

Baca juga: Gaon Chart Ungkap Daftar Artis K-Pop Terlaris dalam 1 Dekade Terakhir

"Meskipun tidak melanggar hukum untuk mengunggah konten yang direkam dan diproduksi sebelum wajib militer, untuk mencegah kesalahpahaman yang tidak terduga terlepas dari niat kami, kami telah memutuskan untuk menghapus semua konten yang diunggah setelah pendaftaran Baekhyun," jelasnya.

SM Entertainment meminta pengertian penggemar demi kebaikan bersama. Sebagai informasi, menurut hukum militer Korea, tentara yang bertugas di militer tidak diizinkan untuk terlibat dalam kegiatan mencari keuntungan atau memiliki pekerjaan tambahan.

Sementara konten YouTube walaupun telah disiapkan sejak sebelum wamil, terdapat adsense alias pendapatan yang terkumpul selama video diunggah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan All of Us Are Dead pada 28 Januari, pemain utama (Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Park Lomon) dan sutradara Lee Jae Kyu menjalani sesi wawancara ekslusif bersama media di Asia, termasuk Dreamers.id. Mereka menjawab berbagai pertanyaan tentang hal hal menarik dari serial terbaru Netflix tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (27/1), hakim menolak untuk menghentikan gugatan yang diajukan oleh seorang master catur yang menuduh bahwa dia difitnah dalam sebuah episode serial Netflix 'The Queen's Gambit.'...
  • HOT !
    Lee Seung Gi memberikan donasi  yang bermakna kepada mereka yang membutuhkan. Pada 27 Januari, diumumkan bahwa aktor tersebut menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) ke Rumah Sakit Severance untuk membantu anak anak dan remaja yang menjalani rehabilitasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)