home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessi, Sunmi dan Ed Sheeran Rilis Lagu Shivers Versi Remix

Jumat, 19 November 2021 10:40 by muthiasp | 481 hits
Jessi, Sunmi dan Ed Sheeran Rilis Lagu Shivers Versi Remix
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi kolaborasi menakjubkan antara musisi Korea dan Barat terwujud. Pada Jumat (19/11), Warner Music Korea mengumumkan bahwa mereka akan merilis proyek kolaborasi yang menampilkan Jessi, Sunmi, dan Ed Sheeran.

Ketiga bintang tersebut akan bekerja sama untuk versi remix unik dari lagu Shivers, yang aslinya dirilis pada bulan Oktober sebagai bagian dari album baru Sheeran '='.

Dalam versi remix, Jessi akan menambahkan hook yang kuat, disertai dengan suara memikat Sunmi. Lagu remix akan dirilis pada 24 November pukul 6 sore KST.

Baca juga: Belum Setahun Gabung, MORE VISION dan Jessi Sepakat Putus Kontrak

Warner Music Korea telah merilis teaser singkat dari versi terbaru Shivers, di mana musik yang catchy dan suara khas Jessi menyanyikan potongan lirik beserta dengan foto mereka bertiga.

Label musik itu berkomentar, “Tidak hanya Ed Sheeran, Jessi, dan Sunmi menciptakan harmoni yang sempurna, tetapi mereka juga bekerja keras untuk menunjukkan pesona yang baru dan berbeda [melalui kolaborasi mereka]. Tolong beri lagu itu banyak minat dan cinta.”

Sementara itu, Ed Sheeran telah dikonfirmasi akan menyapa penggemar Korea sebagai penampil spesial dalam acara musik tahunan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)