home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Legend dan Chrissy Teigen Dikecam karena Gelar Pesta Bertema Squid Game

Jumat, 19 November 2021 13:20 by bellaevania | 813 hits
John Legend dan Chrissy Teigen Dikecam karena Gelar Pesta Bertema Squid Game
Dreamers.id

DREAMERS.ID - John Legend dan istrinya Chrissy Teigen mendapat kecaman karena mengadakan pesta bertema Squid Game bersama teman-teman mereka yang berasal dari kalangan atas dan terkenal, di rumah mereka akhir pekan lalu.

Pasangan selebriti tersebut meminta bantuan dari perusahaan perencanaan pesta terkemuka, Wife of the Party, untuk mewujudkan acara dan mengubah rumah mereka agar terlihat seperti lokasi di serial Netflix tersebut.

Chrissy Teigen berpakaian seperti boneka robot mematikan di permainan "Lampu Merah, Lampu Hijau", dan John Legend berpakaian sebagai salah satu VIP, orang kaya yang membayar untuk menonton para pemain mati saat mereka berkompetisi dalam permainan.

Para tamu berpakaian mengenakan baju olahraga hijau dengan nomor di atasnya, seperti di Squid Game. Pelayan juga menyajikan makanan dan minuman sambil berpakaian seperti penjaga bertopeng di drama tersebut.

Di Squid Game, para pemain memperebutkan 45,6 miliar won. Sementara di pesta Chrissy Teigen dan John Legend, para tamu bersaing untuk penerbangan ke Napa Valley, California dan makan malam untuk dua orang di French Laundry, sebuah restoran eksklusif.

Dalam postingan Instagram-nya setelah pesta, Chrissy Teigen berterima kasih kepada para perencana pesta dan mengatakan bahwa itu adalah malam luar biasa, dan dia senang bisa mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan untuk menyaksikan teman-temannya bertarung sampai mati.

Namun, penggemar tidak terkesan dengan tema pesta dan menganggapnya tidak pantas, mengingat Squid Game menceritakan tentang kelas kaya yang mengambil keuntungan dari yang miskin. Chrissy Teigen dianggap tak mengerti tujuan Squid Game dibuat.

"Maaf orang kaya benar-benar tuli. Squid Game tentang orang-orang yang hidupnya sangat buruk karena menjadi miskin, sehingga mereka memainkan permainan hidup atau mati untuk melarikan diri dari kemiskinan dan chrissy teigen benar-benar memerankannya kembali di rumahnya," tulis salah satu netizen di Twitter.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama Korea banyak menunjukkan beragam tema dan juga setting tempat dalam menceritakan kehidupan para karater, terutama untuk genre romance yang biasanya terjadi antar rekan kerja di kantor....
  • HOT !
    Film The Batman telah merilis dua poster yang menampilkan Robert Pattinson dan Zoe Kravits sebagai Batman dan Catwoman. Film arahan Mat Reeves ini diumumkan tayang pada 4 Maret mendatang....
  • HOT !
    MONSTA X sebelumnya telah dijadwalkan untuk menjalani tur konser Amerika Serikat mulai akhir bulan ini. Namun, rencana itu batal terlaksana dan konser diundur ke pertengahan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)