home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV MONSTA X – Rush Hour: Petarung Keren di Pertandingan Tanpa Batas

Jumat, 19 November 2021 15:00 by Rie127 | 903 hits
Review MV MONSTA X – Rush Hour: Petarung Keren di Pertandingan Tanpa Batas
Image Source: @OfficialMonstaX

DREAMERS.ID - Pada Jumat (19/11), pukul 14:00 KST boy grup MONSTA X resmi merilis album mereka yang bertajuk ‘No Limit’. Full album ini memiliki 7 lagu, yaitu ‘Autobahn’, ‘Ride With You’, ‘Got Me in Chains’, ‘Just Love’, ‘Mercy’, ‘I Got Love’, dan ‘Rush Hour’ sebagai title track.

Video musik untuk ‘Rush Hour’ juga telah dirilis pada waktu yang sama, konsep video musik tersebut mengambil suasana yang kuat karena menunjukkan vokal solid para member, keterampilan rap karismatik, dan koreografi yang mencolok.

Lagu ‘Rush Hour’ sendiri diproduksi oleh Joohoney, Ye-Yo! (Yeyosound), Sam Carter, Billy Carvin, th!nk, Brother Su, dan Bae Kihyun. Liriknya ditulis oleh Joohoney, Ye-Yo!, I.M, Laser, Sam Carter, dan Brother Su. Joohoney dan Ye-Yo! juga mengambil peran dalam tahap penyusunan.

Baca juga: MONSTA X Jadwalkan Ulang Tur Konser ke Pertengahan Tahun

‘Rush Hour’ menggambarkan tentang sebuah persaingan tanpa batas yang sebenarnya terjadi di dunia, banyak orang yang sibuk untuk mencapai garis finish. Di sini, MONSTA X ingin mengungkapkan bahwa mereka melakukan lebih banyak hal dari pada yang mereka miliki.

Sayangnya, kali ini MONSTA X harus melakukan comeback tanpa Shownu yang telah menjalani wajib militer sejak 22 Juli 2021 lalu. Sebelumnya mereka telah merilis album berbahasa Inggris ‘One Day’ pada bulan September, dan juga mini album kesembilan mereka bertajuk ‘One of Kind’ pada 1 Juni lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kurang dari setahun setelah Macaulay Culkin dan Brenda Song menyambut kelahiran anak pertama mereka, pasangan itu mengikat janji lebih serius melalui pertunangan....
  • HOT !
    Ketika trailer pertama untuk 'The Batman' dirilis pada Agustus 2020, penggemar dibuat bingung dengan tampilan Bruce Wayne ala Robert Pattinson. Karakter tersebut melepas topeng Batman nya dan terlihat bahwa dia menggunakan eyeliner tebal....
  • HOT !
    Drama baru Disney+ ‘Rookie Cops’ akhirnya menayangkan episode pertamanya pada 26 Januari kemarin. Kang Daniel, yang berperan sebagai pemain utamanya, berbicara mengenai persiapan debut aktingnya ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)