home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Duo Biru Baru Kembali Rilis Single Kedua 'Benderang!'

Jumat, 19 November 2021 23:00 by Rie127 | 1246 hits
Grup Duo Biru Baru Kembali Rilis Single Kedua 'Benderang!'
Image Source: JUNI Records

DREAMERS.ID - Saat ini banyak musisi Indonesia yang kembali bangkit dengan karya-karya baru dengan tujuan memperkenalkan beragam genre musik dan juga ungkapan hari dari musisi untuk para penggemar dan orang-orang penting dalam hidup mereka.

Salah satunya adalah Biru Baru, grup duo yang terdiri dari Goldan Tambayong (Goldan) dan Talitha Belinda Esmeralda (Tata). Pada 19 November 2021, duo ethnic art-pop, Biru Baru merilis single kedua mereka berjudul ‘Benderang!’, yang merupakan lanjutan dari kisah rilisan pertama Biru Baru bersama JUNI Records yaitu ‘Terbenam’.

Lagu ‘Benderang!’ ditujukan Goldan dan Tata untuk sosok spesial di hidup mereka. Sosok tersebut tidak terbatas pada pasangan lawan jenis, tetapi bisa juga untuk teman dekat, rekan kerja, keluarga, atau bahkan hewan peliharaan kesayanganmu sendiri.


Image Source: JUNI Records

“Lagu ini adalah ungkapan cinta kami untuk sosok teristimewa dalam hidup kami. Biru Baru ingin mengajak pendengar untuk bisa mengungkapkan rasa cinta atau bersyukur atas kehadiran tersebut. Kami yakin lagu ini bisa menjadi jembatan untuk pendengar dapat menyampaikan perasaannya kepada orang yang mereka cintai,” ungkap Biru Baru.

Baca juga: Biru Baru Rilis Lagu ‘Nostalgia, Nostalgia’

Ini juga merupakan pertama kalinya bagi Golan dan tata membuat lagu cinta sebagai topik utama. Tentunya ini menjadi sesuatu juga yang baru bagi penggemar Biru Baru mendengarkan lagu cinta dari sang idola.

CEO Juni Records, Adryanto Pratono selaku label yang menaungi Biru Baru juga berkomentar, “Benderang! Bisa dibilang punya lirik yang sederhana tapi dibungkus musik yang terkesan penuh dengan instrumentasi ciri khas Biru Baru. Ditambah juga dengan tema gitar yang cukup ceria yang dimainkan oleh Goldan.”

Lagu ‘Benderang!’ sudah bisa didengarkan di layanan digital streaming platforms seperti Spotify, Apple Music, JOOX, Deezer, YouTube Music, hingga Langitmusik. Akan dilengkapi juga dengan Lyric Video yang bisa disaksikan di kanal resmi Biru Baru pada 20 November 2021.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)