home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Sapu Bersih 3 Piala di American Music Awards 2021

Senin, 22 November 2021 12:15 by fzhchyn | 530 hits
BTS Sapu Bersih 3 Piala di American Music Awards 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS berhasil membawa pulang tiga piala di American Music Awards 2021. Dari tiga kategori yang dinominasikan, boy group asal Korea Selatan ini sukses memenangkan semuanya dan menorehkan sejarah baru.

AMA 2021 berlangsung di Microsoft Theater di Los Angeles pada 21 November malam waktu setempat. BTS menghadiri upacara secara langsung dan meraih ketiga penghargaan yang mereka nominasikan, yaitu Favorite Pop Duo or Group, Favorite Pop Song untuk ‘Butter’, dan Artist of the Year.

BTS telah menjadi artis Asia pertama dalam sejarah yang memenangkan Artist of the Year di American Music Awards, dan ini juga menandai tahun ketiga berturut-turut BTS memenangkan Favorite Pop Duo or Group.

Diumumkan sebagai pemenang untuk Favorite Pop Duo or Group, BTS naik ke atas panggung untuk menerima piala mereka. J-Hope berkata, “Terima kasih ARMY, dan terima kasih banyak AMA untuk ini. Selama tiga tahun berturut-turut, wow!”

Jin mengambil mikrofon dan berterima kasih kepada penggemar mereka, dengan mengatakan, “Ini semua mungkin berkat ARMY. Kalian adalah alam semesta kami.” RM mengakhiri pidatonya dengan berbagi, “Butuh empat tahun untuk berada di panggung ini untuk mendapatkan trofi ini. Terima kasih banyak.”

Baca juga: BTS Ungkap Perasaan Akhirnya Konser Oflline Lagi Setelah 2 Tahun

Sang leader melanjutkan, “Sebenarnya itu lebih berarti bagi kami karena kami sebenarnya adalah boy band kecil dari Korea. Kami baru saja disatukan oleh cinta untuk musik kami, dan yang ingin kami lakukan hanyalah menyebarkan cinta, getaran dan energi yang baik melalui musik dan pertunjukan. Tapi tanpa kalian, ARMY, kami tidak bisa melakukan apa-apa. Terima kasih banyak.”

BTS kemudian kembali ke atas panggung untuk menerima penghargaan Favorite Pop Song, dan Jimin menyatakan, “Terima kasih ARMY, terima kasih AMA, dan terima kasih semuanya telah menyukai lagu kami 'Butter'.”

Jungkook menambahkan, “'Butter' adalah lagu spesial lagu untuk kami. Kami harap itu membuat kalian merasa smooth like butter.” RM mengakhiri pidatonya sekali lagi, dengan berkata, “Terima kasih untuk kalian semua, ‘Butter’ telah menerima begitu banyak cinta tahun ini.”

“Yang harus kami lakukan hanyalah mengeluarkan energi positif di tengah masa-masa sulit ini. Penghargaan ini benar-benar membuktikan bahwa lagu ini menyentuh hati banyak orang. Jangan pernah menerima begitu saja. Terima kasih banyak,” dia berbagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 29 November, drama ‘Our Beloved Summer’ kembali merilis video teaser untuk Choi Woong (diperankan oleh Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Soo (diperankan oleh Kim Da Mi) yang berusia sembilan belas tahun....
  • HOT !
    Bulan Desember mendatang akan diisi dengan debut dan comeback yang menarik dari beberapa grup K Pop paling populer dan sedang tren. Simak artis K Pop yang akan comeback dan debut pada Desember 2021:...
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, Choi Siwon menunjukkan kesehariannya yang sibuk menggeluti hobi hingga menjalankan bisnisnya dalam episode terbaru variety show SBS My Little Old Boy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)