home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Umumkan Sedang Hamil dan Akan Dinikahi Choi Tae Joon Tahun Depan

Selasa, 23 November 2021 08:50 by muthiasp | 3828 hits
Park Shin Hye Umumkan Sedang Hamil dan Akan Dinikahi Choi Tae Joon Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia yang mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Terbaru, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengumumkan pernikahan serta tengah menantikan kelahiran anak pertama.

Pada Selasa (23/11) pagi, aktris Park Shin Hye membuat pengumuman penting melalui fancafe resminya. "Halo, ini Park Shin Hye. Cuaca hari ini semakin dingin. Aku ingin tahu apakah kalian semua menjaga diri sendiri."

Kemudian aktris cantik ini mengenang bagaimana waktu sangat cepat berlalu sejak 20 tahun lalu pertama kali berkarir saat usianya masih 6 tahun. Ia merasakan betapa besarnya dukungan penggemar yang membuatnya bisa menjadi seperti saat ini.

"Ada banyak waktu ketika aku senang berada di depan kamera, tetapi ketika ada saat aku berjuang, para penggemarlah yang memberiku kekuatan dan keberanian. Hanya satu atau dua kata darimu, memberitahuku untuk menjadi kuat, sudah cukup untuk membuatku berdiri kembali."

"Mungkin itulah alasan mengapa aku sangat gugup untuk menyampaikan berita ini kepada kalian hari ini, dan dalam arti tertentu, aku khawatir kalian semua akan sangat terkejut. Tapi aku ingin kalian menjadi orang pertama yang mengetahuinya, apa pun yang terjadi."

Park Shin Hye mengumumkan, "Aku akan menikah dengan orang yang telah bersamaku untuk sementara waktu sekarang. Dia adalah pilar dukunganku untuk waktu yang lama, dan dia memeluk Park Shin Hye dengan semua kekurangan, jadi aku berencana untuk memulai hidup sebagai pasangan seseorang dalam pernikahan."

Baca juga: Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Pernah Curhat Ingin Nikah Muda

"Lebih jauh lagi, meskipun aku ragu untuk membicarakan hal ini karena ini masih dalam tahap yang sangat awal, ketika kami mulai mempersiapkan pernikahan kami, sebuah kehidupan baru yang berharga datang kepada kami."

"Aku sangat ingin memberitahu kalian semua. Aku berjanji untuk menunjukkan kepada kalian sisi baik ku bahkan setelah aku menjadi anggota dari keluargaku sendiri," tuturnya.

Kemudian Park Shin Hye menutup surat panjang dengan mengatakan, "Terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah mencintaiku dan mendukungku meskipun aku memiliki banyak kekurangan."

"Mungkin butuh beberapa saat, tetapi aku akan melakukan yang terbaik untuk kembali sebagai aktris sesegera mungkin, tanpa membuat kalian menunggu terlalu lama. Sampai saat itu, tolong tetap sehat, dan aku akan mengucapkan selamat tinggal padamu untuk saat ini."

Sebelumnya, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mulai go public pada tahun 2017. Menurut agensinya, Salt Entertainment, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan mengadakan upacara pernikahan secara tertutup pada 22 Januari 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mengubah cara greeting resmi IVE. Hal ini dikarenakan pose tangan mereka yang sama dengan grup lain sehingga menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar....
  • HOT !
    Sutradara Lee Choong Hyun dan aktris Jeon Jong Seo telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara! Mereka nampaknya mulai dekat dan memutuskan untuk berpacaran setelah bekerja sama dalam proyek yang sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)