home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Jisoo BLACKPINK Kirim Dukungan ke Lokasi Syuting Bona WJSN

Selasa, 23 November 2021 11:00 by fzhchyn | 646 hits
So Sweet! Jisoo BLACKPINK Kirim Dukungan ke Lokasi Syuting Bona WJSN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jisoo BLACKPINK dan Bona WJSN baru-baru ini menunjukkan hubungan persahabatan mereka yang menggemaskan! Pada 22 November, Bona membagikan foto bersama Jisoo di depan truk churros yang dikirim untuknya di lokasi syuting drama baru.

Bona saat ini sedang syuting drama ‘Twenty-Five Twenty-One’ (judul literal), yang juga dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk sebagai dua orang yang pertama kali bertemu ketika mereka berusia 22 dan 18 tahun.

Kedua karakter itu memulai kisah cinta mereka empat tahun kemudian ketika mereka beruisa 25 dan 21 tahun. Bona berperan sebagai Go Yoo Rim, peraih medali emas cabang olahraga anggar yang merupakan saingan karakter Kim Tae Ri, Na Hee Do.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Dalam banner di truk churros, Jisoo menyiapkan foto Bona dan tanda yang bertuliskan, “Go Yoo Rim membeli hari ini! Pemain dan kru, nikmati churrosnya dan semangat!” dan "Semangat, sehat selalu, dan kesenangan untuk para pemain dan kru 'Twenty-Five Twenty-One'!"

Dalam caption di postingannya, Bona menandai Jisoo dan menulis, “Seorang malaikat muncul. Aku sangat menyayangi, menyukai, dan menghargaimu!” Jisoo membalas di komentar dengan emoji lirikan mata dan hati.

Drama ‘Twenty-Five Twenty-One’ dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022. Sementara Jisoo membintangi drama berbeda, JTBC ‘Snowdrop’, yang akan tayang perdana pada 18 Desember.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)