home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Seru, Drama The King's Affection Capai Rating Dua Digit

Selasa, 23 November 2021 11:30 by muthiasp | 584 hits
Makin Seru, Drama The King's Affection Capai Rating Dua Digit
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama KBS The King's Affection terus memimpin persaingan rating drama Korea slot tayang Senin - Selasa. Episode terbarunya sukses menembus rekor rating personal dengan mencapai angka dua digit.

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga rating Nielsen Korea, episode ke-13 The King's Affection mengumpulkan rating nasional rata-rata 10 persen. Ini menandai pertama kalinya drama The King's Affection mencapai rating dua digit.

Hal itu karena rating mengalami peningkatan 1,2 persen dari rekor rating terbaik pribadi sebelumnya dengan skor 8,8 persen minggu lalu. Cerita The King's Affection semakin seru dengan Lee Hwi yang mengungkap identitas aslinya kepada Ji Un, dan rencana adanya Raja baru.

Baca juga: Selalu Menawan, Ini 5 Drama Korea yang Dibintangi Jung Chaeyeon DIA

Sementara itu, drama saeguk pesaingnya, tvN Secret Royal Inspector & Joy memperoleh rating nasional rata-rata 4,5 persen dengan puncak 5,3 persen. Walau sedikit turun dari pekan lalu, namun menjadikannya drama stasiun televisi kabel No. 1 dalam slot waktunya.

Sedangkan drama JTBC IDOL: The Coup mencatat rating nasional rata-rata 0,504 persen, yang merupakan level terendah pribadi baru yang serupa dengan rating episode sebelumnya pekan lalu sebesar 0,562 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)