home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Alasan 'The Red Sleeve' Jadi Drama Paling Diperbincangkan

Selasa, 23 November 2021 15:00 by bellaevania | 785 hits
5 Alasan 'The Red Sleeve' Jadi Drama Paling Diperbincangkan
Image Source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC 'The Red Sleeve' merupakan salah satu drama sageuk yang harus kamu tonton. Drama ini menjadi no. 1 drama yang paling banyak diperbincangkan selama minggu kedua bulan November.

Menceritakan romansa antara putra mahkota Yi San (diperankan oleh Lee Junho 2PM) yang kemudian menjadi Raja, dan wanita istana Seong Deok Im (diperankan oleh Lee Se Young). Ini 5 alasan drama ini berhasil menarik perhatian pemirsa:

1. Kisah yang seru

Episode pertama menggambarkan pertemuan singkat antara Yi San muda dan Seong Deok Im muda serta tekanan yang harus ditanggung Yi San sebagai putra Putra Mahkota Sado (Do Sang Woo) dan cucu Raja Yeongjo (Lee Deok Hwa).

Seong Deok Im muda menghibur Yi San muda yang tersiksa, menandai awal dari romansa takdir yang akan terungkap di masa depan.

Di episode kedua, Yi San dan Seong Deok Im bersatu kembali sebagai orang dewasa, dan Yi San mulai berinteraksi dengan Seong Deok Im sambil menyembunyikan statusnya sebagai putra tertua Putra Mahkota.

2. Chemistry Lee Junho dan Lee Se Young

Lee Junho dan Lee Se Young memiliki chemistry kuat. Chemistry ketika mereka memiliki pertengkaran kecil, ketika mereka berbagi perasaan mereka yang sebenarnya satu sama lain, yang menciptakan suasana romantis.

3. Pemeran pendukung

Baca juga: Song Joong Ki Daesang, Ini Daftar Lengkap Pemenang 2022 APAN Star Awards

Akting yang solid dari para aktor pemdukung yakni Kang Hoon, Lee Deok Hwa, Park Ji Young, dan Jang Hee Jin juga mendapat ulasan positif.

Kang Hoon membuat penonton curiga dengan tatapan dingin yang sesekali ia sembunyikan di balik wajahnya yang cerah, sementara Lee Deok Hwa membuat semua orang menahan napas dengan aura kuatnya.

Park Ji Young dan Jang Hee Jin juga menambahkan energi yang lebih dinamis ke dalam drama dengan kehadiran mereka.

4. Seni visual

Ini merupakan drama sageuk pertama MBC setelah 2 tahun. Kostum yang berkualitas tinggi dan tekstur yang kaya menonjolkan keindahan hanbok. Topi tinggi yang mewakili era Joseon, tatanan rambut dikepang wanita istana, dan detail lainnya berhasil menarik pemirsa. 

Adegan seperti festival wanita istana di episode 2 juga memberikan hiburan visual melalui seni, kostum, dan rambut mereka yang indah.

5. Musik

Sutradara musik No Hyung Woo, yang memiliki pengalaman menggarap musik untuk berbagai film dan drama, menciptakan musik yang mewah dengan berkolaborasi dengan berbagai musisi orkestra. Perpaduan harmonis antara elemen tradisional dan modern dalam musik memperkuat emosi lembut drama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)