home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Rowoon Tentang Bagi Waktu Syuting Drama dan Persiapan Comeback SF9

Selasa, 23 November 2021 12:45 by fzhchyn | 455 hits
Kata Rowoon Tentang Bagi Waktu Syuting Drama dan Persiapan Comeback SF9
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2021 menjadi tahun yang sibuk bagi Rowoon. Di tengah-tengah proses syuting drama barunya, idola K-Pop ini juga harus membagi waktu untuk mempersiapkan comeback bersama grupnya SF9.

Pada 22 November, SF9 menggelar showcase untuk perilisan album baru mereka ‘Rumination’ yang menampilkan lagu utama ‘Trauma’. Dalam kesempatan itu, Rowoon berbicara mengenai bagaimana dirinya syuting drama bersamaan dengan persiapan comeback.

Rowoon sedang syuting drama sageuk KBS ‘The King’s Affection’, dan dia berkata, “Ada beberapa kali ketika kami menyiapkan album saat aku sedang syuting drama. Bisa dibilang aku sudah menguasainya. Saya sudah terbiasa.”

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

“Tidak ada kesulitan besar. Satu-satunya penyesalan adalah aku tidak puas dengan penampilanku karena aku tidak punya cukup waktu untuk berlatih. Agensi dan para member memperhatikanku, jadi aku tidak mengalami kesulitan besar,” imbuhnya.

Sementara itu, drama ‘The King’s Affection’ yang dibintangi Rowoon bersama Park Eun Bin baru-baru ini mencatat rekor peringkat penonton baru dengan mencapai rating 10 persen untuk pertama kalinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)