home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi BLACKSWAN Rilis Pernyataan Tentang Konflik Antar Member

Selasa, 23 November 2021 13:00 by fzhchyn | 449 hits
Agensi BLACKSWAN Rilis Pernyataan Tentang Konflik Antar Member
Image source: DR Music

DREAMERS.ID - DR Music selaku agensi yang menaungi BLACKSWAN telah merilis pernyataan resmi pada 20 November tentang spekulasi mengenai konflik antara dua membernya, Fatou dan Leia.

BLACKSWAN saat ini merupakan grup beranggotakan empat orang yang terdiri dari Youngheun, Leia, Fatou, dan Judy. Grup ini sebelumnya dikenal sebagai Rania dan telah mengalami beberapa perubahan lineup sejak debut mereka.

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan, “BLACKSWAN saat ini sedang melakukan promosi Korea untuk album mereka ‘Close to Me’, dan mulai menerima banyak dukungan dan perhatian. Untuk ini, kami dengan tulus berterima kasih kepada LUMINA [penggemar BLACKSWAN].”

“BLACKSWAN adalah grup yang baru saja mulai mendapat perhatian sebagai idola, dan grup yang terdiri dari member dari berbagai bangsa, bahasa, dan budaya. Karena banyak perbedaan pendapat dan budaya hidup berdampingan dalam tim kami, ada kebutuhan yang lebih besar untuk saling menghormati dan memahami dibandingkan dengan tim K-pop lainnya.”

“Semua staf di DR Music meminta maaf kepada LUMINA atas fakta bahwa masalah internal di dalam tim diselewengkan oleh orang lain dan menyebar ke penggemar seolah-olah itu benar. Ketika orang-orang dari latar belakang yang berbeda bekerja bersama, dapat terjadi berbagai bentrokan dan perbedaan pendapat.”

“Namun, argumen konstruktif antara para member tentang penyelesaian yang lebih baik dari pekerjaan mereka tidak boleh dibingkai secara provokatif sebagai intimidasi dan menabur perselisihan lebih lanjut dalam tim kami.”

“Selama beberapa hari terakhir, kami melakukan banyak diskusi dengan para member, dan melalui kejadian ini, agensi dan para member menyadari dan mengakui pentingnya satu sama lain. Kami juga telah berjanji sekali lagi untuk melakukan yang terbaik sampai promosi album ini selesai.”

“Kami berterima kasih kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung BLACKSWAN dari lubuk hati kami, dan Fatou serta Leia dan yang lainnya akan membuktikan melalui promosi ini bahwa persahabatan mereka tidak berubah.”

“LUMINA adalah satu. Tidaklah baik bagi kita untuk terpecah belah dan saling mengkritik. Kami dengan tulus meminta agar mereka yang menyerang para member, keluarga mereka, dan penggemar lainnya, serta membuat serangan dan tindakan verbal rasis, menghentikan perilaku mereka.”

“Saat ini, BLACKSWAN adalah satu-satunya tim K-pop dengan member dari Eropa dan Amerika Latin. Seluruh proses pembuatan tim seperti ini merupakan tantangan dan eksperimen bagi kami.”

“Kami juga frustrasi dan ingin segera mengeluarkan pernyataan dari agensi, tetapi kami percaya bahwa proses saling memahami, berbicara satu sama lain, dan memperbaiki keadaan lebih penting dalam menyelesaikan masalah internal mereka daripada memaksakan intervensi agensi kepada mereka, meskipun butuh waktu lebih lama. Inilah mengapa kami membutuhkan waktu untuk merilis pernyataan ini.”

“Karena ini adalah tantangan pertama bagi kami, kami mengakui bahwa ada bagian yang kurang, dan akan melakukan yang terbaik di masa depan untuk manajemen dan pertumbuhan member. Melalui kritik dan masukan dari para penggemar, kami akan memberikan landasan yang kuat untuk pertumbuhan BLACKSWAN sehingga mereka dapat menjadi grup yang disukai semua orang.”

“Bahkan sekarang, para member bekerja keras di ruang latihan. LUMINA, tolong berhenti berdebat lebih jauh juga. Secara khusus, kritik tentang ras atau kebangsaan tertentu melemahkan niat positif kami dalam membentuk girl grup global. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)