home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Umumkan Pernikahan, Choi Tae Joon Puji Habis Park Shin Hye

Selasa, 23 November 2021 12:00 by muthiasp | 3970 hits
Ikut Umumkan Pernikahan, Choi Tae Joon Puji Habis Park Shin Hye
Image Source: Ten Asia

DREAMERS.ID - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon membawa kabar bahagia bahwa mereka akan segera menikah tahun depan. Susul Park Shin Hye, bintang drama So I Married Anti-Fans turut menulis surat untuk penggemarnya.

Pada Selasa (23/11), Choi Tae Joon menulis surat berikut, "Halo. Ini Choi Tae Joon. Terima kasih kepada kalian semua yang telah mendukung saya sejak lama, saya menjalani setiap hari dengan rasa syukur."

"Dengan hati yang gemetar, saya menulis postingan ini untuk membagikan beberapa berita yang saya ingin Anda ketahui terlebih dahulu sebelum orang lain. Saya telah bertukar berbagai emosi dengan dan mempertahankan hubungan yang bermakna dengan seseorang untuk waktu yang lama."

Choi Tae Joon memuji sosok Park Shin Hye, "Dia seperti penyelamat bagi saya yang mengajari saya tanpa kata-kata untuk tersenyum cerah saat saya bahagia dan menangis dengan suara keras saat sedih. Sekarang, kami ingin membuat sumpah pernikahan kami dan membiarkan cinta yang saya syukuri ini berbuah."

Baca juga: Choi Tae Joon Perankan Karakter Penting di Drama 'Island'

"Dan meskipun saya merasa berhati-hati mengatakan ini, kami diberkati dengan bayi sambil mempersiapkan babak baru dalam hidup kami," tulisnya mengumumkan kehamilan Park Shin Hye.

Choi Tae Joon melanjutkan, "Anda mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba, tetapi saya ingin memberi tahu Anda sebelum orang lain, jadi saya menyampaikan perasaan saya yang tulus melalui tulisan saya yang tidak lengkap."

"Sekarang, saya akan menunjukkan tanggung jawab saya sebagai anggota keluarga, dan sebagai aktor Choi Tae Joon, saya akan menyambut Anda dengan akting yang memenuhi harapan Anda. Terima kasih telah membaca postingan panjang ini. Cuaca sudah mulai dingin. Semoga sehat, semuanya!"

Menurut Salt Entertainment, agensi Park Shin Hye, mereka akan menikah di tanggal cantik yakni 22 Januari 2022. Upacara pernikahan akan digelar secara tertutup.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)