home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon Jadi Bintang Tamu Amazing Saturday

Selasa, 23 November 2021 13:45 by muthiasp | 628 hits
Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon Jadi Bintang Tamu Amazing Saturday
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon akan kembali menunjukkan kualitas akting dan visual menawan dalam drama terbaru tvN Bad and Crazy. Sebelum itu, mereka dijadwalkan untuk menjadi bintang tamu acara Amazing Saturday.

Menurut laporan outlet media lokal pada tanggal 23 November, Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon akan menjadi bintang tamu spesial variety show tvN Amazing Saturday - Doremi Market pada pertengahan Desember mendatang.

Ini sekaligus menjadi ajang promosi drama Bad and Crazy, sekaligus memperlihatkan chemistry mereka sebagai lawan main. Penonton juga bisa menantikan aksi lucu dari Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon menari dalam tantangan Amazing Saturday.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Sementara itu, drama Bad and Crazy dijadwalkan untuk mulai tayang pada 17 Desember 2021 mengisi slot tayang Jumat dan Sabtu. Kemungkinan episode Amazing Saturday dengan Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon akan tayang satu pekan sebelumnya.

Ini jadi momen kedua Lee Dong Wook sebagai bintang tamu Amazing Saturday setelah sebelumnya tampil mempromosikan drama Tail of the Nine-Tailed. Sedangkan menjadi yang pertama kalinya bagi Wi Ha Joon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)