home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Djakarta Warehouse Project Kembali Digelar Virtual Tahun Ini

Selasa, 23 November 2021 15:30 by bellaevania | 645 hits
Djakarta Warehouse Project Kembali Digelar Virtual Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival musik Djakarta Warehouse Project akan kembali digelar pada akhir tahun ini! Digelar secara virtual, DWPV akan digelar selama dua hari berturut-turut.

Pengumuman tersebut dirilis melalui video teaser di Instagram @djakartawarehouseproject. Penyelenggaraan DWPV diumumkan digelar pada tanggal 11 dan 12 Desember 2021.

Dari teaser tersebut, kemegahan panggung virtual DWPV dipamerkan. Kali ini DWPV menyuguhkan permainan visual yang membawa keindahan budaya Indonesia. Tidak ketinggalan juga panggung Garuda V yang menjadi ciri khas Djakarta Warehouse Project.

Baca juga: Djakarta Warehouse Project Virtual 2021 Ungkap Lineup Fase Pertama

Tiket DWP sendiri mulai dijual sejak 20 November 2021 melalui www.djakartawarehouse.com, dengan dua tier tiket yang bisa didapat yakni tiket presale dan normal. Harga tiket yang dijual juga sangat terjangkau mulai dari Rp 70 ribu untuk dua hari DWPV.

“Penonton DWPV akan dimanjakan dengan penampilan DJ dan musisi kelas dunia dengan permainan visual yang spektakuler,” ujar David Ferdian, Head of Ismaya Live. Sementara itu lineup DWPV juga akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)