home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Dali and Cocky Prince, Tonton Juga 5 Drakor Populer Kim Min Jae Ini

Selasa, 23 November 2021 15:45 by bellaevania | 754 hits
Selain Dali and Cocky Prince, Tonton Juga 5 Drakor Populer Kim Min Jae Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menonton drama Dali and Cocky Prince, salah satu yang menarik perhatian dari drama tersebut adalah akting dan visual Kim Min Jae. Selain Dali and Cocky Prince, simak deretan drama populer lain yang dibintangi Kim Min Jae:

1. Dr. Romantic

Kim Min Jae membintangi drama Dr. Romantic di kedua musimnya, berperan sebagai seorang perawat bernama Park Eun Tak. Drama ini menceritakan kehidupan para dokter di rumah sakit Doldam.

2. Hit The Top

Kim Min Jae berperan sebagai Lee Ji Hoon, pria yang bermimpi menjadi penyanyi. Ji Hoon lalu bertemu dengan Yoo Hyun Jae (Yoon Si Yoon), anggota grup idol populer tahun 90-an yang berasal dari masa lalu. Hyun Jae berusaha kembali ke masa lalu dengan bantuan Lee Ji Hoon.

3. Tempted

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

Melodrama ini bercerita tentang Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) yang membuat taruhan kepada dua sahabatnya Choi Soo Ji (Moon Ga Young) dan Lee Se Jo (Kim Min Jae). Dia bertaruh untuk menggoda Eun Tae Hee (Park Soo Young) gadis polos di sekolahnya. Setelah Tae Hee bertemu Shi Hyun, pandangannya tentang cinta berubah. Begitu pula sebaliknya.

4. Flower Crew: Joseon Marriage Agency

Lee Soo (Seo Ji Hoon) ingin menikahi Gae Ddong (Gong Seung Yeon). Untuk melamar Gae Ddong, Lee Soo menyewa Agen Penjodohan Kru Bunga. Agen tersebut terdiri dari 3 pria tampan: Ma Hoon (Kim Min Jae), Do Joon (Byeon Woo Seok) dan Ko Young Soo (Park Ji Hoon). Mereka adalah agen perjodohan terbaik di Joseon.

5. Do You Like Brahms?

Drama ini bercerita tentang kehidupan mahasiswa jurusan musik. Kim Min Jae berperan sebagai Park Joon Young, seorang pianis terkenal. Sementara Chae Song A (Park Eun Bin) adalah mahasiswa tahun ke-4 yang belajar untuk menjadi pemain biola.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)