home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Drama Work Later, Drink Now Sedang Dalam Persiapan Musim Kedua

Selasa, 23 November 2021 20:15 by Rie127 | 697 hits
Pihak Drama Work Later, Drink Now Sedang Dalam Persiapan Musim Kedua
Image Source: TVING

DREAMERS.ID - Sejak drama Work Later, Drink Now tayang perdana pada 22 Oktober, jumlah pelanggan TVING meningkat lebih dari empat kali lipat, membuktikan popularitasnya. Video highlight yang dirilis di YouTube juga tercatat sebanyak 1,3 juta views.

Pada 23 November, seorang perwakilan dari industry melaporkan bahwa tim produksi drama telah memutuskan untuk membuat musim kedua dan mulai bersiap untuk syuting. Mereka juga mengatakan bahwa Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, dan Jung Eun Ji ditawari untuk kembali untuk musim selanjutnya dan secara positif meninjaunya.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari ‘Work Later, Drink Now’ menyatakan, “Kami secara positif mendiskusikan kemungkinan musim 2 dengan perusahaan produksi.”

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Diadaptasi dari webtoon, ‘Work Later, Drink Now’ menceritakan tentang tiga wanita yang keyakinan hidupnya berkisar minum-minum setelah pulang kerja. Menunjukkan sisi lain kehidupan yang keras dan cara mengatasinya.

Drama yang juga dibintangi oleh Siwon ini akan menayangkan episode terakhirnya paa 26 November mendatang. Tentunya penggemar setia akan sangat menantikan musim kedua dari drama ‘Work Later, Drink Now’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)