home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Siwon dan Lee Sun Bin Bahas Kecintaan Pada Karakter Drama Work Later, Drink Now

Rabu, 24 November 2021 09:45 by muthiasp | 474 hits
Choi Siwon dan Lee Sun Bin Bahas Kecintaan Pada Karakter Drama Work Later, Drink Now
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Choi Siwon Super Junior dan Lee Sun Bin menghiasi edisi terbaru majalah 1st Look sebagai pasangan drama TVING Work Later, Drink Now. Mereka memerankan karakter yang selalu berbeda pendapat, namun terjebak dalam momen canggung.

Lee Sun Bin berperan sebagai penulis televisi Ahn So Hee, sementara Choi Siwon sebagai produser acara variety (PD) Kang Book Goo. Mereka bekerja dalam satu tim, dan selalu memiliki konflik. Tapi satu insiden mengejutkan, mengubah semuanya.

Choi Siwon, yang mendapat perhatian karena penampilan sebagai Kang Book Goo yang eksentrik dengan bewok, menjelaskan, “Dalam segala hal yang aku lakukan, aku percaya pada filosofi 'Jika aku akan melakukan sesuatu, mari kita lakukan dan lakukan dengan pasti'."

"Aku ingin terlihat persis seperti Kang Book Goo yang eksentrik, jadi aku datang dengan ide menumbuhkan janggut," ujarnya.

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Siwon juga mengungkapkan kecintaan kepada karakter tersebut, “Aku dapat memiliki pengalaman hebat bertemu Kang Book Goo, karakter yang tidak mudah dimengerti; memeluknya persis seperti dirinya; dan kemudian menggambarkannya lagi dengan cara saya sendiri.”

Adapun Lee Sun Bin, yang telah mencuri hati sebagai Ahn So Hee, berkomentar, “So Hee mungkin tidak istimewa, tetapi dia melakukan yang terbaik dan bekerja lebih keras daripada siapa pun dalam hidupnya. Saya berharap banyak orang akan tertawa dan menangis bersama So Hee dan teman-temannya saat menonton mereka.”

Sementara itu, drama Work Later, Drink Now saat ini tengah dalam diskusi untuk melanjutkan ke musim kedua.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)