home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessi Buka-bukaan Soal Hadapi Masa Sulit di Balik Imej Cewek Tangguh

Rabu, 24 November 2021 10:45 by muthiasp | 493 hits
Jessi Buka-bukaan Soal Hadapi Masa Sulit di Balik Imej Cewek Tangguh
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Jessi menunjukkan pesonanya dengan tampil glamor dalam pemotretan untuk edisi terbaru majalah 1st Look. Dalam wawancara yang menyertainya, Jessi mengungkapkan lebih jauh mengenai pribadinya.

Jessi mengungkapkan, “Aku hampir tidak punya hari libur. Aku tipe yang tidak pandai beristirahat. Ketika aku beristirahat, aku mulai memiliki terlalu banyak pikiran. Aku seorang workaholic yang senang melakukan banyak pekerjaan. Bekerja saat orang lain tidur membuatku merasa bangga.”

Rapper tersebut sekali lagi sukses menunjukkan karismanya sebagai 'kakak perempuan yang kuat' favorit semua orang, dengan lagu terbarunya Cold Blooded. Jessi mampu memperlihatkan sisi tangguh dari dirinya sebagai artis.

Mengenai citranya ini, Jessi berkomentar, “'Kakak perempuan yang kuat' yang aku pikirkan adalah apa yang ingin dia katakan sambil mempertahankan batasan dan membaca sekitar, dan merupakan seseorang yang bisa bangkit kembali setelah melakukan kesalahan atau terjatuh."

"Aku juga sering jatuh. Aku menjadi kacau dan membuat kesalahan. Namun, Anda harus belajar sesuatu dari itu dan bangkit kembali untuk benar-benar menjadi orang yang kuat," ungkapnya.

Jessi juga membahas bagaimana dia mengatasi masa-masa sulit, berbagi, “Sejak aku hidup sendiri sejak usia muda, aku menjadi tipe orang yang tidak dapat dengan mudah berbicara tentang perasaan mereka. Ketika aku mengalami kesulitan, aku menangis."

Baca juga: 8 Kolaborasi Idola K-pop dan Musisi Barat di Tahun 2021

"Aku memiliki kepribadian yang jujur ​​di mana aku menangis ketika aku ingin menangis, tertawa ketika aku ingin tertawa, dan marah ketika aku ingin marah," ujarnya.

Jessi melanjutkan, “Meskipun aku seorang perfeksionis ketika membuat musik, aku toleran terhadap segala sesuatu selain itu. Bahkan jika aku makan kimbap atau hamburger setiap hari, aku tidak akan mengeluh."

"Dalam hal musik, selain hip hop, aku mendengarkan banyak hal yang damai. Di rumah, aku bahkan tidak menyalakan TV dan hanya duduk diam dan tenang.”

Mengenai acara Showterview! yang dipandunya populer di YouTube, Jessi menjelaskan, “Jika tamu ku malu, tidak dalam suasana hati yang baik, takut, atau malu, aku mengenali itu dan mengajukan pertanyaan yang sesuai untuk itu."

"Bahkan jika aku bukan MC terbaik, jika tamu ku selalu senang dan menikmati diri mereka sendiri, aku puas dengan itu. Setelah kami selesai syuting, kami menjadi teman.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BamBam GOT7 resmi merilis mini album keduanya ‘B’ pada 18 Januari. Selama konferensi pers online untuk perilisan album tersebut, dia berbicara banyak tentang persiapan dan harapannya untuk comeback kali ini....
  • HOT !
    Drama Channel A Show Window: The Queen's House telah menyelesaikan penayangannya pada 18 Januari. Drama perselingkuhan tersebut berhasil tamat sebagai drama Korea dengan rating tertinggi dalam sejarah Channel A....
  • HOT !
    Setiap lagu pastinya ada bagian yang memiliki nada lebih tinggi yang biasanya menjadi bagian paling dinantikan oleh penggemar dan puncak dari lagu tersebut. Begitu juga dengan lagu K Pop yang memiliki banyak nada tinggi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)