home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessi Buka-bukaan Soal Hadapi Masa Sulit di Balik Imej Cewek Tangguh

Rabu, 24 November 2021 10:45 by muthiasp | 529 hits
Jessi Buka-bukaan Soal Hadapi Masa Sulit di Balik Imej Cewek Tangguh
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Jessi menunjukkan pesonanya dengan tampil glamor dalam pemotretan untuk edisi terbaru majalah 1st Look. Dalam wawancara yang menyertainya, Jessi mengungkapkan lebih jauh mengenai pribadinya.

Jessi mengungkapkan, “Aku hampir tidak punya hari libur. Aku tipe yang tidak pandai beristirahat. Ketika aku beristirahat, aku mulai memiliki terlalu banyak pikiran. Aku seorang workaholic yang senang melakukan banyak pekerjaan. Bekerja saat orang lain tidur membuatku merasa bangga.”

Rapper tersebut sekali lagi sukses menunjukkan karismanya sebagai 'kakak perempuan yang kuat' favorit semua orang, dengan lagu terbarunya Cold Blooded. Jessi mampu memperlihatkan sisi tangguh dari dirinya sebagai artis.

Mengenai citranya ini, Jessi berkomentar, “'Kakak perempuan yang kuat' yang aku pikirkan adalah apa yang ingin dia katakan sambil mempertahankan batasan dan membaca sekitar, dan merupakan seseorang yang bisa bangkit kembali setelah melakukan kesalahan atau terjatuh."

"Aku juga sering jatuh. Aku menjadi kacau dan membuat kesalahan. Namun, Anda harus belajar sesuatu dari itu dan bangkit kembali untuk benar-benar menjadi orang yang kuat," ungkapnya.

Jessi juga membahas bagaimana dia mengatasi masa-masa sulit, berbagi, “Sejak aku hidup sendiri sejak usia muda, aku menjadi tipe orang yang tidak dapat dengan mudah berbicara tentang perasaan mereka. Ketika aku mengalami kesulitan, aku menangis."

Baca juga: Belum Setahun Gabung, MORE VISION dan Jessi Sepakat Putus Kontrak

"Aku memiliki kepribadian yang jujur ​​di mana aku menangis ketika aku ingin menangis, tertawa ketika aku ingin tertawa, dan marah ketika aku ingin marah," ujarnya.

Jessi melanjutkan, “Meskipun aku seorang perfeksionis ketika membuat musik, aku toleran terhadap segala sesuatu selain itu. Bahkan jika aku makan kimbap atau hamburger setiap hari, aku tidak akan mengeluh."

"Dalam hal musik, selain hip hop, aku mendengarkan banyak hal yang damai. Di rumah, aku bahkan tidak menyalakan TV dan hanya duduk diam dan tenang.”

Mengenai acara Showterview! yang dipandunya populer di YouTube, Jessi menjelaskan, “Jika tamu ku malu, tidak dalam suasana hati yang baik, takut, atau malu, aku mengenali itu dan mengajukan pertanyaan yang sesuai untuk itu."

"Bahkan jika aku bukan MC terbaik, jika tamu ku selalu senang dan menikmati diri mereka sendiri, aku puas dengan itu. Setelah kami selesai syuting, kami menjadi teman.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)