home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun, Kim So Hyun, dan Sung Si Kyung Jadi MC KBS Drama Awards 2021

Rabu, 24 November 2021 11:30 by fzhchyn | 671 hits
Lee Do Hyun, Kim So Hyun, dan Sung Si Kyung Jadi MC KBS Drama Awards 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan KBS Drama Awards 2021 telah mengumumkan jajaran pembawa acaranya! Lee Do Hyun, Kim So Hyun, dan Sung Si Kyung dipastikan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan tahun ini.

Pada 23 November, dilaporkan bahwa Kim So Hyun, Lee Do Hyun, dan Sung Si Kyung akan menjadi pembawa acara tahun ini. Kemudian pada hari yang sama, sebuah sumber dari KBS mengkonfirmasi berita tersebut.

Dalam pernyataannya, pihak KBS membenarkan laporan dengan menambahkan, “Upacara penghargaan tahun ini akan diadakan secara offline. Namun, itu dapat berubah tergantung pada situasinya.”

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Ketiga selebriti tersebut telah muncul dalam program KBS tahun ini, di mana Sung Si Kyung menunjukkan keterampilan pembawa acaranya yang mengesankan di variety show KBS ‘Baek Jong Won’s Class’.

Sementara Kim So Hyun memainkan peran utama dalam drama hit ‘River Where the Moon Rises’ dan Lee Do Hyun bersinar dengan aktingnya di ‘Youth of May’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)