home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Perjalanan Karir Park Shin Hye, Berawal dari Jadi Aktris Cilik

Rabu, 24 November 2021 12:00 by Rie127 | 974 hits
Intip Perjalanan Karir Park Shin Hye, Berawal dari Jadi Aktris Cilik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, berita kehamilan dan rencana pernikahan Park Shin Hye dengan Choi Tae Joon menjadi sorotan netizen terutama para penggemar yang terkejut karena berita yang cukup mendadak tersebut.

Bahkan beberapa diantaranya baru mengetahui bahwa kedua aktor tersebut telah menjalin hubungan spesial. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon juga cukup memiliki hubungan tertutup yang jarang dipublikasikan.

Menjadi salah satu aktris popular yang telah menerima banyak cinta dari penggemar, kehidupan karir Park Shin Hye tidak begitu berjalan mulus seperti yang orang-orang bayangkan. Banyak cobaan yang harus ia lalui untuk meraih popularitas seperti sekarang ini.

Aktris kelahiran 18 Februari 1990 tersebut memulai debut aktingnya sebagai aktris cilik lewat drama popular ‘Stairway to Heaven’ yang tayang pada tahun 2003 sebagai Han Jeong Seo masa kecil. Karakter yang juga diperankan oleh Choi Ji Woo

Ia mulai mendapat perhatian publik ketika membintangi drama ‘You’re Beautiful’ pada tahun 2009, di mana ia beradu akting dengan Jang Geun Suk, Lee Hong Ki, dan Jong Yong Hwa. Dalam drama tersebut ia memerankan 2 karakter sebagai anak kembar.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Sejak saat itu ia mulai membintangi drama hits lainnya seperti ‘The Heirs’, ‘Pinocchio’, ‘Doctors’, ‘Temperature of Love’, ‘Memories of The Alhambra’, dan yang terbaru ‘Sisyphus The Myth’.

Salah satu cerita yang paling berkesan dan juga sedih adalah ketika dirinya harus ditampar sebanyak 30 kali ketika melakukan syuting di drama ‘Stairway in Heaven’, dimana terdapat adegan karakter Lee Hwi Hyang menampar Han Jeong Seo.

Hal itu diungkapkan oleh Park Shin Hye dalam acara JTBC ‘Ask Us Anything’, ia berkata, “Aku ditampar sekitar 30 kali lebih, tetapi, kami harus merekam itu dari berbagai sudut. Bahkan sekarang Lee Hwi Hyang masih membahas soal adegan itu. Ia mengatakan bahwa ia harus minta maaf pada ku.”

Park Shin Hye sendiri merupakan aktris dibawah naungan S.A.L.T Entertainment, yang juga merupakan rumah bagi Kim Seon Ho, Kim Ji Won, Jang Do Ha, Kim Jung Hwa, Hong Seung Beom, Kim Joo Hun, dan Lee Jun Kyung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)