home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Perjalanan Karir Park Shin Hye, Berawal dari Jadi Aktris Cilik

Rabu, 24 November 2021 12:00 by Rie127 | 577 hits
Intip Perjalanan Karir Park Shin Hye, Berawal dari Jadi Aktris Cilik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, berita kehamilan dan rencana pernikahan Park Shin Hye dengan Choi Tae Joon menjadi sorotan netizen terutama para penggemar yang terkejut karena berita yang cukup mendadak tersebut.

Bahkan beberapa diantaranya baru mengetahui bahwa kedua aktor tersebut telah menjalin hubungan spesial. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon juga cukup memiliki hubungan tertutup yang jarang dipublikasikan.

Menjadi salah satu aktris popular yang telah menerima banyak cinta dari penggemar, kehidupan karir Park Shin Hye tidak begitu berjalan mulus seperti yang orang-orang bayangkan. Banyak cobaan yang harus ia lalui untuk meraih popularitas seperti sekarang ini.

Aktris kelahiran 18 Februari 1990 tersebut memulai debut aktingnya sebagai aktris cilik lewat drama popular ‘Stairway to Heaven’ yang tayang pada tahun 2003 sebagai Han Jeong Seo masa kecil. Karakter yang juga diperankan oleh Choi Ji Woo

Ia mulai mendapat perhatian publik ketika membintangi drama ‘You’re Beautiful’ pada tahun 2009, di mana ia beradu akting dengan Jang Geun Suk, Lee Hong Ki, dan Jong Yong Hwa. Dalam drama tersebut ia memerankan 2 karakter sebagai anak kembar.

Baca juga: Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Pernah Curhat Ingin Nikah Muda

Sejak saat itu ia mulai membintangi drama hits lainnya seperti ‘The Heirs’, ‘Pinocchio’, ‘Doctors’, ‘Temperature of Love’, ‘Memories of The Alhambra’, dan yang terbaru ‘Sisyphus The Myth’.

Salah satu cerita yang paling berkesan dan juga sedih adalah ketika dirinya harus ditampar sebanyak 30 kali ketika melakukan syuting di drama ‘Stairway in Heaven’, dimana terdapat adegan karakter Lee Hwi Hyang menampar Han Jeong Seo.

Hal itu diungkapkan oleh Park Shin Hye dalam acara JTBC ‘Ask Us Anything’, ia berkata, “Aku ditampar sekitar 30 kali lebih, tetapi, kami harus merekam itu dari berbagai sudut. Bahkan sekarang Lee Hwi Hyang masih membahas soal adegan itu. Ia mengatakan bahwa ia harus minta maaf pada ku.”

Park Shin Hye sendiri merupakan aktris dibawah naungan S.A.L.T Entertainment, yang juga merupakan rumah bagi Kim Seon Ho, Kim Ji Won, Jang Do Ha, Kim Jung Hwa, Hong Seung Beom, Kim Joo Hun, dan Lee Jun Kyung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada 29 November, drama ‘Our Beloved Summer’ kembali merilis video teaser untuk Choi Woong (diperankan oleh Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Soo (diperankan oleh Kim Da Mi) yang berusia sembilan belas tahun....
  • HOT !
    Bulan Desember mendatang akan diisi dengan debut dan comeback yang menarik dari beberapa grup K Pop paling populer dan sedang tren. Simak artis K Pop yang akan comeback dan debut pada Desember 2021:...
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, Choi Siwon menunjukkan kesehariannya yang sibuk menggeluti hobi hingga menjalankan bisnisnya dalam episode terbaru variety show SBS My Little Old Boy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)