home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Artis Korea yang Umumkan Pernikahan di Tahun Ini

Rabu, 24 November 2021 18:00 by Rie127 | 1507 hits
Daftar Artis Korea yang Umumkan Pernikahan di Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak awal tahun ini penggemar dikejutkan dengan berita pernikahan dadakan dari idola favoritnya. Kabar dating idol K-Pop maupun selebriti Korea lainnya sendiri masih menjadi salah satu hal yang sensitif bagi penggemar terutama yang fanatik.

Berikut ini merupakan deretan artis Korea yang mengumumkan rencana pernikahan mereka di tahun 2021.

1. Euna Kim

Mantan member The Ark, Euna Kim mengumumkan akan segera menikah dengan pasangannya pada 24 Mei lalu. Hal ini ia sampaikan langsung secara pribadi melalui akun Instagram miliknya. Mereka kini telah resmi melangsungkan pernikahan pada bulan November.

2. Jang Su Won SECHSKIES


Image Source: Allkpop

Pada 12 Juni lalu, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Jang Su Won SECHSKIES akan segera menikah dengan tunangannya. Menurut laporan dari outlet media SpoTV News, tunangan Jang Su Won satu tahun lebih tua darinya dan merupakan stylist untuk seorang aktor papan atas.

3. Bobby iKON

Menjadi berita yang cukup menghebohkan penggemar K-Pop khususnya ikonic, pada 20 Agustus lalu rapper dari grup iKON, Bobby mengumumkan akan menikahi pacarnya sekaligus menjadi seorang ayah pada bulan September.

Baca juga: Euna Kim eks The Ark Lahirkan Putra Pertama

Tidak diketahu identitas dari sang pacar, namun para penggemar kerap menyebutkan dengan sebutan Lilac, salah satu lagu milik Bobby yang liriknya seperti ditunjukkan untuk sang kekasih.

4. Lee Si Eon dan Seo Ji Seung

Pada 8 November lalu, perwakilan industri melaporkan bahwa Lee Si Eon dan Seo Ji Seung akan mengadakan pernikahan mereka pada tanggal 25 Desember di Pulau Jeju. Laporan tersebut menyatakan bahwa pernikahan tersebut hanya akan dihadiri oleh keluarga mereka.

Agensi Lee Si Eon Story J Company mengonfirmasi, “Lee Si Eon dan Seo Ji Seung akan mengadakan pernikahan mereka pada hari Natal.”

5. Park Shin Hye & Choi Tae Joon

Masih hangat diperbincangkan, pada 23 November kemarin melalui fancafe resminya aktris Park Shin Hye mengumumkan akan menikah dengan Choi Tae Joon tahun depan sekaligus mengabarkan kehamilannya.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah mulai berkencan pada tahun 2017. Menurut agensinya, Salt Entertainment, keduanya akan mengadakan upacara pernikahan secara tertutup pada 22 Januari 2022.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)