home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Claudia Kim Bicara Soal Drama 'Chimera' dan Pesatnya Penyebaran Konten Korea di Dunia

Rabu, 24 November 2021 13:45 by fzhchyn | 718 hits
Claudia Kim Bicara Soal Drama 'Chimera' dan Pesatnya Penyebaran Konten Korea di Dunia
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Claudia Kim baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah Elle. Dalam wawancara yang menyertainya, sang aktris berbicara tentang berbagai topik, mulai dari drama barunya yang sedang tayang ‘Chimera’ hingga penyebaran konten Korea secara global.

‘Chimera’ adalag drama thriller misteri tentang seorang detektif kejahatan kekerasan bernama Cha Jae Hwan (Park Hae Soo), seorang profiler kriminal bernama Eugene Hathaway (Claudia Kim), dan seorang ahli bedah bernama Lee Joong Yeob (Lee Hee Joon).

Ketiganya memiliki alasan masing-masing untuk dan sedang mengejar kebenaran di balik seorang pelaku pembakaran berantai bernama Chimera, yang telah mulai membunuh lagi setelah 35 tahun.

Claudia berbagi, “Karena sifat dari drama, suasana lokasi syuting juga sengit. Karena ada banyak adegan di mana aktor Park Hae Soo, Lee Hee Joon, dan aku memiliki pertemuan yang penuh emosi, kami saling menelpon beberapa kali sebelum syuting.”

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Dia menambahkan, “Kami memulai pembacaan naskah dimulai lebih awal, jadi ketika aku menonton adegan yang sedang ditayangkan sekarang, kalimat itu terus muncul di pikiranku.”

Claudia Kim termasuk artis Korea yang memasuki Hollywood lebih awal dan muncul di berbagai film Hollywood seperti ‘Avengers: Age of Ultron’. Ketika ditanya tentang tren industri konten baru-baru ini, dia berkomentar, “Ketika aku sedang syuting drama Netflix ‘Marco Polo’, aku menyadari bahwa lawan mainku di luar negeri sangat tertarik dengan konten Korea.”

“Namun, aku tidak berpikir itu akan menjadi budaya yang membuat orang di seluruh dunia dapat bersimpati dalam waktu sesingkat itu,” imbuhnya.

Claudia Kim menikah dengan pacar non-selebritinya Cha Min Geun (juga dikenal sebagai Matthew Shampine) pada tahun 2019 dan melahirkan seorang bayi perempuan pada tahun 2020. Dia berkata, “Waktu tampaknya berjalan sangat lambat, tetapi masih sibuk. Aku mengalami banyak kebahagiaan kecil.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)