home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Kesamaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Bukti Jodoh!

Rabu, 24 November 2021 17:00 by muthiasp | 5290 hits
5 Kesamaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Bukti Jodoh!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sudah menjalin hubungan pacaran cukup lama sebelum akhirnya mengumumkan pernikahan yang akan digelar pada 22 Januari 2022 mendatang. Mereka juga akan menyambut kelahiran anak pertama di tahun depan.

Selain hubungannya yang jauh dari gosip miring dan sudah direstui keluarga maupun fans, insider atau sumber dalam industri hiburan Korea Selatan pun mengumpulkan beberapa hal yang menjadi kesamaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

1. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon satu kampus

Park Shin Hye adalah senior Choi Tae Joon dengan beda usia 1 tahun, dan mendaftar di departemen seni pertunjukan di Universitas Chung-Ang 1 tahun lebih awal dari Choi Tae Joon. Mereka adalah teman baik selama bertahun-tahun sejak masa kuliah bahkan sebelum mulai berkencan.

2. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sama-sama memulai dunia hiburan sebagai aktor cilik

Choi Tae Joon pertama kali memulai debutnya sebagai aktor cilik dalam drama SBS 'Piano' (2001), di mana ia memainkan versi muda Jo In Sung. Sementara Park Shin Hye memulai debutnya sebagai aktris cilik pada tahun 2003 dengan tampil di MV Flower milik penyanyi Lee Seung Hwan.

Park Shin Hye kemudian melanjutkan debut akting di drama Korea dengan berperan sebagai versi muda Choi Ji Woo dalam drama SBS 'Stairway to Heaven' di tahun yang sama.

3. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pernah main drama bareng

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Sadar atau tidak, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sudah pernah dipertemukan dalam drama yang sama sebelum resmi berkencan. Keduanya muncul sebagai cameo dalam drama SBS 'The King of Dramas' (2012) yang dibintangi oleh Choi Siwon.

4. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon teman baik Hongki FT Island

Park Shin Hye ikut membintangi drama SBS 'He Is Beautiful' bersama Hongki pada tahun 2009. Sejak itu keduanya berteman baik. Sekitar 6 tahun kemudian, Park Shin Hye juga membintangi MV lagu Hongki berjudul Insensible, sebagai pemeran utama wanita.

Di sisi lain, Choi Tae Joon dan Hongki pernah bekerja sama sebagai aktor cilik dalam serial TV anak-anak 'Magic Kid Masuri' pada tahun 2002.

5. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sama-sama ingin menikah muda

Pada tahun 2015, Park Shin Hye mengatakan dalam sebuah acara variety show, "Salah satu impian saya adalah menikah. Ketika saya masih muda, saya pikir saya akan menikah pada usia 23 tahun."

"Tapi sekarang saya sudah melewati usia 23 tahun, saya pikir itu harus terjadi sedikit terlambat, karena saya memiliki banyak hal yang ingin saya capai," ujarnya.

Demikian pula, saat tampil di program realitas MBC 'We Got Married' pada tahun 2016, Choi Tae Joon berkata, "Saya selalu ingin menikah lebih awal."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)