home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Ye Eun dan Won Jin Ah Gabung Dalam Film Terbaru D.O EXO

Rabu, 24 November 2021 16:45 by Rie127 | 1113 hits
Shin Ye Eun dan Won Jin Ah Gabung Dalam Film Terbaru D.O EXO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 23 November, NPIO Entertainment selaku agensi Shin Ye Eun, dan agensi Won Jin Ah Yooborn Company mengonfirmasi bahwa kedua aktris tersebut akan membintangi film ‘Secret’ dan saat ini telah memulai syuting.

Secretsendiri merupakan remake dari film Taiwan yang tayang pada tahun 2008 dengan judul yang sama. Film ini menceritakan kisah seorang jenius piano yang pindah ke sekolah baru dan bertemu dengan seorang gadis yang bermain piano di kelas musik lama.

Sebelumnya terungkap bahwa D.O EXO akan memerankan tokoh Ye Xiang Lun, yang pada film aslinya diperankan oleh Jay Chou. Kemudian Won Jin Ah akan berperan sebagai pemeran utama wanita, bernama Lu Xiao Yu, yang pada versi aslinya diperankan oleh Gwei Lun Mei.

Kemudian Shin Ye Eun juga akan menjadi pemeran utama wanita lainnya yang berbeda dan akan memainkan peran lebih penting dalam pembuatan ulang dibandingkan dengan versi Taiwan-nya.

‘Secret’ akan disutradarai oleh Seo Yoo Min, yang sebelumnya telah mengerjakan karya seperti ‘Happiness’, ‘April Snow’, ‘You Call It Passion’ dan ‘Recall’. Film ini rencananya akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)