home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review Hwasa – I’m a B: Tidak Ada Cahaya Tanpa Bayangan

Rabu, 24 November 2021 17:15 by Rie127 | 938 hits
MV Review Hwasa – I’m a B: Tidak Ada Cahaya Tanpa Bayangan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 24 November, Hwasa resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis single album kedua bertajuk ‘Guilty Pleasure’. Album ini memiliki 3 lagu baru, yaitu ‘Fomo’, ‘Bless You’, dan ‘I’m a B’ yang menjadi title track.

Lagu ‘I’m a B’ disusun dan ditulis oleh Gustav Landell, Kristin Carpenter, Simon Jonasson, dan Musikality, yang juga dikerjakan oleh Hwasa, Park Woo Sang, dan Hae Da Young. Lagu ini memiliki bass yang berat mewakili sisi dari Hwasa.

Terdapat hook yang membuat pendengar addicted, serta suara groovy Hwasa yang memiliki ciri khas yang akan membuat pendengar ingin mendengarkan lagu tersebu secara berulang kali. Ditambah dengan liriknya yang bermakna.

Liriknya sendiri menggambarkan tentang bagaimana seseorang bersinar dengan cara mereka sendiri tanpa mempedulikan kehidupan yang kerap tidak memungkinkan. Disini dapat diartikan dengan banyaknya komentar merendahkan, namun kita dapat bersinar dan menjadi gila.

Baca juga: Hwasa Umumkan Nama Fandom Sendiri, Twits

Video musiknya sendiri lebih banyak menampilkan koreografi yang sexy sesuai dengan gaya Hwasa. Ia juga menampilkan musik dan tarian tradisional dengan sentuhan modern yang cukup mengejutkan menuju akhir lagu.

Pada saat presscon untuk persiapan comeback, Hwasa mengungkapkan bahwa apa yang ingin ia capai bukanlah angka penjualan atau pun posisi chart, tapi bagaimana ia mampu mengeluarkan album dan bertemu orang-orang di atas panggung.

Idol kelahiran 1995 tersebut juga mengatakan bahwa dia merasa sangat bahagia ketika berada di atas panggung bersama dengan para dancer. Memang positif vibe banget ya, Hwasa!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)