home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review Hwasa – I’m a B: Tidak Ada Cahaya Tanpa Bayangan

Rabu, 24 November 2021 17:15 by Rie127 | 871 hits
MV Review Hwasa – I’m a B: Tidak Ada Cahaya Tanpa Bayangan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 24 November, Hwasa resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis single album kedua bertajuk ‘Guilty Pleasure’. Album ini memiliki 3 lagu baru, yaitu ‘Fomo’, ‘Bless You’, dan ‘I’m a B’ yang menjadi title track.

Lagu ‘I’m a B’ disusun dan ditulis oleh Gustav Landell, Kristin Carpenter, Simon Jonasson, dan Musikality, yang juga dikerjakan oleh Hwasa, Park Woo Sang, dan Hae Da Young. Lagu ini memiliki bass yang berat mewakili sisi dari Hwasa.

Terdapat hook yang membuat pendengar addicted, serta suara groovy Hwasa yang memiliki ciri khas yang akan membuat pendengar ingin mendengarkan lagu tersebu secara berulang kali. Ditambah dengan liriknya yang bermakna.

Liriknya sendiri menggambarkan tentang bagaimana seseorang bersinar dengan cara mereka sendiri tanpa mempedulikan kehidupan yang kerap tidak memungkinkan. Disini dapat diartikan dengan banyaknya komentar merendahkan, namun kita dapat bersinar dan menjadi gila.

Baca juga: Melihat Performa Comeback Solo Hwasa di Chart Musik

Video musiknya sendiri lebih banyak menampilkan koreografi yang sexy sesuai dengan gaya Hwasa. Ia juga menampilkan musik dan tarian tradisional dengan sentuhan modern yang cukup mengejutkan menuju akhir lagu.

Pada saat presscon untuk persiapan comeback, Hwasa mengungkapkan bahwa apa yang ingin ia capai bukanlah angka penjualan atau pun posisi chart, tapi bagaimana ia mampu mengeluarkan album dan bertemu orang-orang di atas panggung.

Idol kelahiran 1995 tersebut juga mengatakan bahwa dia merasa sangat bahagia ketika berada di atas panggung bersama dengan para dancer. Memang positif vibe banget ya, Hwasa!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    KBS akan segera merilis drama terbarunya berjudul ‘Gold Mask’ yang akan tayang secara perdana pada 23 Mei. Drama ini akan dibintangi oleh Cha Ye Ryun, Na Young Hee, dan Lee Whee Hyang sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Jungkook menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Member termuda di grupnya ini memilih lagu solonya ‘Euphoria’ dan lagu unit ‘Dimple’ yang dinyanyikan bersama Jin, Jimin, dan V untuk dimasukkan dalam album...
  • HOT !
    Lee Min Jung kemungkinan akan segera membintangi drama baru! Pada 19 Mei, OSEN melaporkan bahwa sang aktris akan bermain dalam drama ‘The Golden Age of Villains’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)