home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Rilis Detail Dua Title Track Comeback Akhir Tahun Ini, Ada Rotasi Baru

Kamis, 25 November 2021 10:15 by muthiasp | 596 hits
NCT Rilis Detail Dua Title Track Comeback Akhir Tahun Ini, Ada Rotasi Baru
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT 2021 menghitung mundur untuk comeback akbar di akhir tahun ini dengan album ke-3 bertajuk Universe. SM Entertainment baru saja merilis detail dua title track atau lagu utama dari album tersebut.

Album ke-3 NCT 2021, Universe, akan berisi dua lagu utama yakni Universe (Let's Play Ball), dan Beautiful. Kedua lagu tersebut akan hadir dengan ciri khas NCT yang pastinya akan membuat penggemar penasaran.

Universe (Let's Play Ball) adalah lagu bergenre R&B hip-hop energik dengan hook yang menarik. Liriknya didedikasikan untuk orang spesial dalam hidup Anda yang mewakili seluruh Universe. Khususnya, Mark turut menulis lirik rap.

Baca juga: Artis K-Pop yang Bertahan di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Lagu Universe (Let's Play Ball) akan dinyanyikan dan dibawakan oleh unit NCT U dengan formasi 9 anggota yakni Doyoung, Jungwoo, Mark, Xiaojun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang, dan Shotaro.

Selanjutnya, lagu utama kedua NCT 2021 Beautiful dinyanyikan oleh 21 anggota, dan merupakan lagu bergenre pop ballad yang hangat dengan lirik yang berisi pesan kenyamanan dan dukungan. Johnny, Taeyong, Mark, Hendery, dan Jeno ikut andil dalam pembuatan lirik rap.

Sementara itu, album ke-3 NCT 2021 Universe akan dirilis pada 14 Desember pukul 6 sore KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)