home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Dikabarkan Isi OST Drama yang Dibintangi Choi Woo Shik

Kamis, 25 November 2021 10:45 by fzhchyn | 618 hits
V BTS Dikabarkan Isi OST Drama yang Dibintangi Choi Woo Shik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - V BTS dikabarkan akan menyumbangkan suaranya untuk OST drama baru SBS ‘Our Beloved Summer’ yang dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi. Pada 25 November, Sports Chosun merilis laporan eksklusif tentang orang yang akan menyanyikan soundtrack asli untuk drama mendatang.

Menurut laporan tersebut, beberapa pejabat industri menyatakan bahwa V BTS telah dipilih untuk menyanyikan OST drama ‘Our Beloved Summer’. Mereka menambahkan bahwa V memutuskan untuk berpartisipasi saat mengetahui bahwa sahabatnya Choi Woo Shik akan memainkan peran utama.

Sebagai member BTS, V tak hanya telah mendominasi dunia tetapi ia juga menerima ulasan yang baik untuk lagu-lagu solonya termasuk OST untuk berbagai drama.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Di masa lalu, pemilik nama asli Kim Taehyung ini sudah menyanyikan ‘It's Definitely You’ bersama rekan satu grupnya, Jin untuk drama ‘Hwarang’ dan ‘Sweet Night’ untuk drama populer ‘Itaewon Class’ yang dibintangi oleh sahabatnya yang lain, Park Seo Joon.

Saat berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari Big Hit Music atau SBS yang dirilis untuk mengkonfirmasi laporan tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)