home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Dinantikan, Drama School 2021 Resmi Tayang dengan Rating Biasa

Kamis, 25 November 2021 11:30 by muthiasp | 506 hits
Lama Dinantikan, Drama School 2021 Resmi Tayang dengan Rating Biasa
Image source: KBS

DREAMERS.ID - KBS akhirnya secara resmi menayangkan drama School 2021 pada 24 November malam. Serial terbaru School ini sudah sangat dinantikan karena melalui tahap pra produksi yang berliku dan panjang.

Menurut data lembaga rating Nielsen Korea, episode pertama School 2021 mengantongi rating nasional rata-rata 2,8 persen. Drama ini dibintangi oleh Kim Yo Han WEi, Cho Yi Hyun, Hwang Bo Reum Byeol, dan Chu Young Woo.

School 2021 masih berlatar belakang kisah siswa sekolah menengah. Kali ini merrka berada di persimpangan untuk memilih apakah mengikuti impian mereka daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi.

Baca juga: Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, Chu Young Woo, dan Hwang Bo Reum Byul Atasi Krisis di Drama School 2021

Sementara itu, drama pesaingnya, tvN Melancholia yang juga berlatar belakang sekolah mencatat rating rata-rata 1,9 persen untuk episode 5, yang menunjukkan kenaikan sedikit dari 1,6 persen untuk episode sebelumnya pada pekan lalu.

Sedangkan JTBC Reflection of You mengalami sedikit penurunan rating dengan rata-rata 2,6 persen skala nasional untuk episode 13 pada Rabu (24/11) malam, setelah sebelumnya memperoleh 2,8 persen untuk episode 12 pekan lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)