home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kino PENTAGON Positif COVID-19

Kamis, 25 November 2021 12:25 by muthiasp | 605 hits
Kino PENTAGON Positif COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari kalangan idola K-Pop. Susul Lisa, sekarang Kino anggota boy group PENTAGON dikonfirmasi positif terinfeksi virus corona atau COVID-19.

Pada Kamis (25/11), Cube Entertainment mengungkapkan, "Kino PENTAGON telah dikonfirmasi positif COVID-19 pada hari ini (25 November KST)." Agensi juga memaparkan bahwa Kino tertular dari seorang instruktur.

"Pada 24 November, seorang instruktur eksternal yang memasuki gedung Cube Entertainment dinyatakan positif COVID-19," paparnya.

Baca juga: Kino Ajak Fans Kencan Online dalam MV 'Fashion Style: omw to see you'

Cube Entertainment berkata, "Sebagai langkah antisipasi, kami melakukan tes PCR pada seluruh karyawan. Dengan demikian, Kino dikonfirmasi positif dan mengambil tindakan yang tepat sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan."

Lebih lanjut, agensi mengabarkan kondisi anggota PENTAGON lainnya," Di sisi lain, semua anggota lainnya telah dikonfirmasi negatif untuk COVID-19, dan kami akan menentukan apakah mereka akan melanjutkan kegiatan sesuai dengan pedoman karantina dari otoritas kesehatan."

Cube Entertainment bertekad terus melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan dan keselamatan semua artis mereka, "Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan dan keselamatan artis kami dengan mematuhi pedoman karantina dari otoritas kesehatan. Terima kasih."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)