home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Choi Woo Shik, V BTS Dipastikan Isi OST Drama 'Our Beloved Summer'

Kamis, 25 November 2021 14:00 by fzhchyn | 651 hits
Dukung Choi Woo Shik, V BTS Dipastikan Isi OST Drama 'Our Beloved Summer'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah dikonfirmasi bahwa V BTS akan bernyanyi untuk soundtrack drama baru! Sebelumnya pada 25 November, idola K-Pop ini dikabarkan bakal mengisi OST drama SBS ‘Our Beloved Summer’ yang dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi.

‘Our Beloved Summer’ adalah komedi romantis tentang pasangan yang putus karena hubungan yang buruk, tetapi film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun yang lalu di sekolah menengah tiba-tiba viral, dan mereka dipaksa untuk berada di depan kamera bersama sekali lagi.

Dijadwalkan tayang perdana pada 6 Desember mendatang, drama ini dibintangi oleh Kim Da Mi dan Choi Woo Shik, salah satu teman dekat V.

Baca juga: Tas Rancangan V BTS Ludes dalam Hitungan Detik, Berapa Harganya?

OST untuk ‘Our Beloved Summer’ diproduksi oleh sutradara musik Nam Hye Seung, yang telah mengerjakan soundtrack hit untuk drama termasuk ‘Goblin’, ‘It’s Okay to Not Be Okay’, ‘Crash Landing on You’, dan banyak lagi.

Dikatakan bahwa Nam Hye Seung mengerjakan lagu V dengan memikirkan sang penyanyi sejak tahap perencanaan lagu. Lagu ini menekankan nada hangat V dan akan memainkan peran penting dalam drama.

Ini adalah kedua kalinya V bernyanyi solo untuk OST drama setelah ‘Sweet Night’ untuk ‘Itaewon Class’, juga sebuah drama yang dibintangi oleh teman dekatnya Park Seo Joon.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)