home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Choi Woo Shik, V BTS Dipastikan Isi OST Drama 'Our Beloved Summer'

Kamis, 25 November 2021 14:00 by fzhchyn | 706 hits
Dukung Choi Woo Shik, V BTS Dipastikan Isi OST Drama 'Our Beloved Summer'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah dikonfirmasi bahwa V BTS akan bernyanyi untuk soundtrack drama baru! Sebelumnya pada 25 November, idola K-Pop ini dikabarkan bakal mengisi OST drama SBS ‘Our Beloved Summer’ yang dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi.

‘Our Beloved Summer’ adalah komedi romantis tentang pasangan yang putus karena hubungan yang buruk, tetapi film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun yang lalu di sekolah menengah tiba-tiba viral, dan mereka dipaksa untuk berada di depan kamera bersama sekali lagi.

Dijadwalkan tayang perdana pada 6 Desember mendatang, drama ini dibintangi oleh Kim Da Mi dan Choi Woo Shik, salah satu teman dekat V.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

OST untuk ‘Our Beloved Summer’ diproduksi oleh sutradara musik Nam Hye Seung, yang telah mengerjakan soundtrack hit untuk drama termasuk ‘Goblin’, ‘It’s Okay to Not Be Okay’, ‘Crash Landing on You’, dan banyak lagi.

Dikatakan bahwa Nam Hye Seung mengerjakan lagu V dengan memikirkan sang penyanyi sejak tahap perencanaan lagu. Lagu ini menekankan nada hangat V dan akan memainkan peran penting dalam drama.

Ini adalah kedua kalinya V bernyanyi solo untuk OST drama setelah ‘Sweet Night’ untuk ‘Itaewon Class’, juga sebuah drama yang dibintangi oleh teman dekatnya Park Seo Joon.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)