home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teaser 'Our Beloved Summer' Perlihatkan Masa Lalu Choi Woo Shik dan Kim Da Mi yang Belum Usai

Kamis, 25 November 2021 17:40 by Rie127 | 1245 hits
Teaser 'Our Beloved Summer' Perlihatkan Masa Lalu  Choi Woo Shik dan Kim Da Mi yang Belum Usai
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 25 November, drama SBS terbaru Our Beloved Summer telah merilis teaser ketiga yang memperlihatkan sekilas kisah romantis manis antara Choi Woong (diperankan oleh Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Soo (diperankan oleh Kim Da Mi).

Video dimulai diketika Yeon Soo bertanya, “Apakah kamu sangat menyukaiku? Kenapa kamu selalu ingin dekat denganku?” dan Choi Woong menjawab, “Aku suka hidup seperti ini di samping keluargaku dan di sampingmu.”

Choi Woong menjelaskan dalam suara yang lirik, “Dan kemudian kami mengalami perpisahan yang sangat berantakan. Kami sangat saling menyakiti, jadi kami mungkin tidak akan pernah bertemu lagi.”

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Namun, salah satu temannya Kim Ji Woong (diperankan oleh Kim Sung Cheol) menyarankan agar keduanya membuat film dokumenter kembali. Setelah bertemu kembali, Woong berkata, “Bertemu dengannya lagi, sebenarnya cukup menyenangkan” sementara Yeon Soo berkomentar, “Apakah ini benar-benar terasa baik-baik saja?”.

Adegan lain menunjukkan keduanya semakin dekat sekali lagi saat Woong mengulurkan tangannya ke wajah Yeon Soo. Selain Ji Woong, teaser tersebut juga menampilkan cuplikan idola top NJ (diperankan oleh Noh Jung Ui), yang tertarik dengan Choi Woong.

Drama ‘Our Beloved Summer’ sendiri dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 6 Desember pukul 22:00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)