home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Skandal Artis Korea Menghebohkan di Tahun 2021

Sabtu, 27 November 2021 09:00 by bellaevania | 1577 hits
5 Skandal Artis Korea Menghebohkan di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepanjang tahun 2021, banyak skandal mengejutkan yang terjadi di industri hiburan Korea. Karena tersandung masalah, karir mereka bahkan ikut terdampak. Simak lagi 5 skandal artis Korea menghebohkan di tahun ini:

1. Ji Soo

Sedang berada di puncak karirnya, Ji Soo tersandung skandal bully dan tuduhan pelecehan seksual saat masa sekolah. Akibatnya dia dikeluarkan dari drama 'River Where The Moon Rises' yang tengah dibintanginya dan di depak dari agensinya KeyEast Entertainment.

2. Seo Ye Ji

Seo Ye Ji disebut memiliki sifat yang sama seperti karakternya dalam drama 'It's Okay To Not Be Okay'. Dia dikabarkan pernah berpacaran dengan altor Kim Jung Hyun. Dan menjadi alasan dibalik perilaku kasar Kim Jung Hyun kepada lawan mainnya Seohyun SNSD di drama Time yang tayang pada 2018.

3. Kim Seon Ho

Baca juga: 7 Skandal Bully yang Pernah Menimpa Artis Korea (Part 2)

Seorang sumber berinisial A mengaku sebagai mantan kekasih Kim Seonho mengatakan dipaksa melakukan aborsi oleh sang aktor. A juga mengungkapkan bahwa perilaku Kim Seon Ho tak seperti image-nya di TV. Namun belakangan publik kembali mendukung Kim Seon Ho usai bukti chat dengan A disebar Dispatch.

4. Naeun APRIL

Naeun dan anggota APRIL lainnya dituding bersama-sama membully salah satu member mereka yakni Hyunjoo. Akibatnya saat itu Naeun dikeluarkan dari drama 'Taxi Driver'.

5. Sojin (G)I-DLE

Seorang menulis postingan mengungkapkan bahwa Soojin pernah menampar adiknya di sekolah dan mengirimkan pesan yang mengatakan sang adik adalah orang buangan. Di media sosial juga beredar foto-foto Soojin tengah merokok.

Sempat dibantah dan hiatus, Cube Entertainment menyatakan bahwa sejak Sabtu (14/08/2021), Soojin resmi tak lagi menjadi anggota (G)I-DLE.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)