home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program Musik SBS Inkigayo Akan Berhenti Tayang Hingga Tahun Depan

Jumat, 26 November 2021 09:15 by muthiasp | 629 hits
Program Musik SBS Inkigayo Akan Berhenti Tayang Hingga Tahun Depan
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Program musik SBS Inkigayo akan kembali ke rutinitas tahunan mereka, di mana akan meliburkan sementara acara mingguan tersebut. Di tahun ini, Inkigayo akan menayangkan episode terakhir di pertengahan bulan Desember.

Pada 26 November, SBS mengumumkan bahwa program musik Inkigayo yang tayang setiap hari Minggu akan mengakhiri episode di tahun 2021 mereka dengan episode terakhir pada 12 Desember.

Menurut perwakilan SBS, program musik populer akan mengambil istirahat tiga minggu setelah episode 12 Desember. Sehingga mereka baru akan kembali pada 9 Januari 2022 mendatang.

Sementara itu, penggemar dapat menantikan acara musik akhir tahun SBS '2021 Gayo Daejeon', yang merupakan versi perpanjangan serta acara yang lebih meriah dari 'Inkigayo,' yang akan diadakan pada akhir Desember.

SBS Inkigayo saat ini dipandu oleh Jihoon TREASURE, Ahn Yu Jin, dan Sungchan NCT. Ahn Yu Jin sendiri akan segera debut ulang bersama grup IVE, sementara Sungchan akan comeback akbar bersama NCT 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mengubah cara greeting resmi IVE. Hal ini dikarenakan pose tangan mereka yang sama dengan grup lain sehingga menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar....
  • HOT !
    Sutradara Lee Choong Hyun dan aktris Jeon Jong Seo telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara! Mereka nampaknya mulai dekat dan memutuskan untuk berpacaran setelah bekerja sama dalam proyek yang sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)