home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program Musik SBS Inkigayo Akan Berhenti Tayang Hingga Tahun Depan

Jumat, 26 November 2021 09:15 by muthiasp | 767 hits
Program Musik SBS Inkigayo Akan Berhenti Tayang Hingga Tahun Depan
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Program musik SBS Inkigayo akan kembali ke rutinitas tahunan mereka, di mana akan meliburkan sementara acara mingguan tersebut. Di tahun ini, Inkigayo akan menayangkan episode terakhir di pertengahan bulan Desember.

Pada 26 November, SBS mengumumkan bahwa program musik Inkigayo yang tayang setiap hari Minggu akan mengakhiri episode di tahun 2021 mereka dengan episode terakhir pada 12 Desember.

Menurut perwakilan SBS, program musik populer akan mengambil istirahat tiga minggu setelah episode 12 Desember. Sehingga mereka baru akan kembali pada 9 Januari 2022 mendatang.

Baca juga: Leeseo IVE Menjadi MC Inkigayo Bersama Yujin ZEROBASEONE dan Aktor Moon Sung Hyun

Sementara itu, penggemar dapat menantikan acara musik akhir tahun SBS '2021 Gayo Daejeon', yang merupakan versi perpanjangan serta acara yang lebih meriah dari 'Inkigayo,' yang akan diadakan pada akhir Desember.

SBS Inkigayo saat ini dipandu oleh Jihoon TREASURE, Ahn Yu Jin, dan Sungchan NCT. Ahn Yu Jin sendiri akan segera debut ulang bersama grup IVE, sementara Sungchan akan comeback akbar bersama NCT 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)