home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Lee Ji Hoon 'Sponsor' Tunda Penayangan Hingga Tahun Depan

Jumat, 26 November 2021 11:45 by fzhchyn | 1123 hits
Drama Baru Lee Ji Hoon 'Sponsor' Tunda Penayangan Hingga Tahun Depan
Image source: iHQ

DREAMERS.ID - Drama baru IHQ ‘Sponsor’ yang dibintangi Lee Ji Hoon dan Han Chae Young memutuskan untuk menunda penayangannya hingga Februari tahun depan. Drama ini awalnya dijadwalkan tayang tiga hari lagi, yakni pada 29 November.

Pada 26 November, IHQ secara resmi mengumumkan, “Setelah diakui daya saing dan kemampuannya untuk menghasilkan buzz, 'Sponsor', yang semula dijadwalkan untuk mulai ditayangkan pada tanggal 29 November, saat ini sedang dalam diskusi untuk ditayangkan secara bersamaan di MBN.”

Mereka menambahkan, “Oleh karena itu, kami sedang mendiskusikan kemungkinan penayangan drama tersebut pada bulan Februari tahun depan.. Karena IHQ dan MBN memiliki pemirsa inti yang berbeda, ini akan menjadi kesempatan bagi lebih banyak pemirsa untuk menemukan drama yang hebat.”

Baca juga: Review Drama Sponsor: Ketika Rasa Ambisius Membuat Diri Sendiri Menjadi Kejam

‘Sponsor’ adalah drama romantis tentang hubungan berbahaya antara dua pria dan dua wanita yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, bahkan mencari “sponsor” untuk membantu mereka mencapai keinginan.

Lee Ji Hoon berperan sebagai Lee Sun Woo, seorang fotografer ambisius yang haus akan balas dendam, sementara Han Chae Young akan berperan sebagai CEO merek kecantikan yang sukses namun rakus, Han Chae Rin.

Ji Yi Soo akan berperan sebagai bintang baru Park Da Som, sementara Goo Ja Sung akan memerankan suaminya Hyun Seung Hoon, yang juga seorang calon model.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)