home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wi Ha Joon Ungkap Tipe Wanita Idealnya, Kamu?

Jumat, 26 November 2021 13:15 by muthiasp | 5818 hits
Wi Ha Joon Ungkap Tipe Wanita Idealnya, Kamu?
Image Source: The Star

DREAMERS.ID - Wi Ha Joon tidak hanya menjadi aktor populer saja tetapi juga sosok pria idaman banyak wanita. Ia juga mendapat sebutan sebagai boyfriend goal dengan postingannya di media sosial. Tetapi, seperti apa tipe ideal wanitanya?

Pada sesi wawancara terbaru bersama majalah The Star, Wi Ha Joon ditanya soal tipe wanita idelnya. Aktor tampan berusia 30 tahun kelahiran 5 Agustus 1991 ini menjawab, “Saya suka orang yang bijaksana."

"Pasangan impian saya adalah orang yang mengagumkan yang cukup kuat untuk berdiri melawan mereka yang kuat dan yang murah hati kepada mereka yang lemah. Saya pikir agar kami tumbuh dan berkembang, saya harus bisa belajar banyak dari mereka," paparnya.

Baca juga: Romantisme Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dalam Poster 'Midnight Romance in Hagwon'

Sebelumnya saat menjadi bintang tamu di acara Jessi Showterview! pada bulan Juli, bintang serial Squid Game ini juga sempat mengatakan bahwa ia menyukai wanita yang tampak dingin di luar namun sebenarnya memiliki hati hangat dan penyayang.

Sementara itu, Wi Ha Joon tidak hanya sukses memikat penonton dengan aktingnya di serial Squid Game meski penampilannya singkat. Ia juga memiliki visual dengan senyum menawan, dan fisik atletis yang menjadi nilai tambah lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Lee Jang Woo baru baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menikahi aktris Jo Hye Won, kekasih yang telah dipacarinya selama enam tahun....
  • HOT !
    Boy grup BAE173 dikonfirmasi akan menggelar BAE173 2ND FAN CONCERT in Jakarta akan digelar pada 1 Juni 2024 pukul 14.00 WIB di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)