home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junho 2PM dan Lee Se Young Tidak Ragu Umbar Kedekatan di Depan Orang

Jumat, 26 November 2021 15:30 by muthiasp | 1074 hits
Junho 2PM dan Lee Se Young Tidak Ragu Umbar Kedekatan di Depan Orang
Image Source: MBC

DREAMERS.ID - Episode drama MBC The Red Sleeve sebelumnya, Seong Deok Im (Lee Se Young) mengetahui bahwa Yi San (Junho 2PM) bukanlah pejabat pemerintah tetapi sebenarnya putra mahkota. Sementara ia secara resmi menjadi salah satu wanita istana, dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yi San.

Foto-foto teaser episode mendatang yang baru dirilis memperlihatkan sekilas hubungan Yi San dan Seong Deok Im yang berkembang semakin dekat. Dalam satu set foto, Seong Deok Im tidak lagi mengenakan pakaian tradisional seorang wanita istana.

Seong Deok Im tampak seperti peri surgawi dalam jubah mewah dan berwarna-warni, dan rambutnya juga disangga menggunakan ornamen tteoguji yang biasanya dikenakan pada acara-acara khusus.

Di sisi lain, sikap Yi San terhadap Seong Deok Im menimbulkan pertanyaan. Terlepas dari kenyataan bahwa ada banyak mata yang mengawasi mereka, Yi San meraih pergelangan tangan dan bahkan membelai pipi Seong Deok Im. Tatapannya dalam dengan emosi, dan dia menatapnya dengan mata lebar.

Baca juga: Junho 2PM Hingga aespa Menangkan Penghargaan Korea PD Awards 2022

Di foto lainnya, Seong Deok Im dan Yi San berbagi momen yang menyentuh hati. Seong Deok Im berdiri berjaga di luar pintu kamar tidurnya, dan Yi San duduk di sebelah pintu yang merupakan satu-satunya penghalang di antara mereka.

Seong Deok Im membaca buku di bawah pencahayaan redup, dan Yi San diam-diam mendengarkan suaranya. Pertahanannya benar-benar runtuh saat ekspresinya menjadi lembut. Di luar, Seong Deok Im tampak cukup serius dengan bukunya, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak gugup dengan reaksi Yi San.

Meskipun mereka tidak berada di ruangan yang sama, chemistry hangat mereka membuat hati para penonton berdebar. Selengkapnya adegan tersebut bisa disaksikan dalam episode terbaru The Red Sleeve pada 26 November pukul 9:50 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sukses lewat ‘Extraordinary Attorney Woo’, ENA akan kembali merilis drama terbaru berjudul ‘Good Job’. Drama ini menceritakan tentang kisah Eun Sun Woo (Jung Il Woo), yang menjalani kehidupan kedua sebagai detektif, dan Don Se Ra (Yuri SNSD), seorang wanita yang memiliki penglihatan yang unik....
  • HOT !
    Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 20 Agustus. ENHYPEN berhasil naik ke puncak chart dengan album terbarunya sementara girl group rookie NewJeans debut dalam chart pekan ini....
  • HOT !
    KQ Entertainment telah mengambil tindakan hukum sebagai tanggapan atas video berbahaya yang diposting tentang artis mereka, ATEEZ. Pada 17 Agustus, agensi merilis pernyataan resmi di fancafe grup untuk menyampaikan hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)