home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama School 2021: Masa Lalu yang Menyakitkan dan Masa Depan Tak Pasti

Sabtu, 27 November 2021 09:30 by Rie127 | 1251 hits
Review Drama School 2021: Masa Lalu yang Menyakitkan dan Masa Depan Tak Pasti
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama School 2021 telah resmi menayangkan episode perdananya pada 24 November, drama tersebut menggambarkan kisah siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji yang sudah menuju impian mereka di usia muda.

Namun dalam menuju impian, kisah mereka tidak berjalan mulus, seperti Jin Ji Won (diperankan oleh Cho Yi Hyun) yang memutuskan mencoba untuk bekerja part time tetapi memiliki konflik dengan ibunya Jo Yong Mi (diperankan oleh Kim Soo Jin).

Selain Jiwon, Gong Ki Joon (diperankan oleh Kim Yohan) juga mulai tertarik untuk bekerja part time, demi mencukupi kebutuhan sehari-hari dan juga membantu kakeknya yang masih bekerja untuk membiayi kehidupan mereka.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Suatu hari di sekolah Ki Joon dan juga Jiwon kedatangan murid baru bernama Jung Young Joo (diperankan oleh Chu Young Woo), siswa misterius yang juga merupakan teman masa kecil Ki Joon.

Hal ini membuat penonton penasaran apa yang membuat hubungan Ki Joon dan Young Joo tidak akur bahkan selalu bertengkar jika bertemu. Penonton juga akan dibuat terpesona dengan sikap Young Joo yang kerap dingin namun perhatian.

Drama ‘School 2021’ sangat menggambarkan kehidupan anak belasan tahun yang sedang tumbuh dewasa. Mereka kerap tidak tahu apa yang sebenarnya mereka inginkan dalam hidup, namun hal ini lah yang membuat mereka menjadi dewasa dan tumbuh.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)