home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Film Korea Bertema Zombie, Tegang tapi Seru!

Sabtu, 27 November 2021 10:00 by bellaevania | 1334 hits
5 Film Korea Bertema Zombie, Tegang tapi Seru!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ketegangan pada film-film zombie bisa memicu adrenalin. Tak hanya soal kengerian zombie yang bisa memakan manusia, film Korea juga menyelipkan kisah menyentuh sampai komedi.

Berikut ini 5 film zombie Korea terbaik yang bisa ditonton:

1. Train To Busan

Seok Woo (Gong Yoo) dan putrinya Soo An (Kim Soo Ahn) naik kereta KTX ke Busan dari Stasiun Seoul. Sebelum kereta KTX meninggalkan Stasiun Seoul, seorang gadis seperti zombie melompat ke kereta.

Gadis itu terinfeksi virus mengerikan yang menyebar seperti api. Seok Woo, Soo An dan penumpang lain di kereta KTX sekarang harus berjuang untuk hidup mereka.

2. Peninsula

Peninsula terjadi empat tahun setelah wabah zombie di Train to Busan. Semenanjung Korea hancur dan Jung Seok (Gang Dong Won), mantan tentara yang berhasil melarikan diri ke luar negeri, diberi misi untuk kembali dan secara tak terduga bertemu dengan para penyintas.

Baca juga: Film-film Terbaik Ma Dong Seok, Sampai Tembus Hollywood!

3. Alive

Sebuah kota terinfeksi oleh virus misterius, yang menyebabkan kota tersebut lepas kendali. Joon Woo (Yoo Ah In) dan Yoo Bin (Park Shin Hye) berjuang untuk bertahan hidup di apartemen yang terisolasi dari mereka yang terinfeksi virus. Segala sesuatu termasuk internet, telepon, dan listrik telah diputus di sekitar apartemen.

4. The Odd Family: Zombie On Sale

Man Deok (Park In Hwan) menjalankan bisnis pom bensin di desa. Dia memiliki tiga anak dewasa: Joon Gul (Jung Jae Young), Min Gul (Kim Nam Gil) dan Hae Gul (Lee Soo Kyung).

Suatu hari, Man Deok bertemu seorang pria aneh (Jung Ga Ram) yang menggigitnya. Karena dia, keluarga Man Deok dan seluruh desa terguncang.

5. Rampant

Lee Chung (Hyun Bin) adalah Pangeran Joseon, tetapi dia telah disandera oleh Dinasti Qing. Kakak laki-lakinya Lee Young akan berhasil naik takhta dan membawa Lee Chung ke Joseon. Dia kembali setelah lebih dari 10 tahun. Kemudian Lee Chung menghadapi zombie yang merajalela di malam hari.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)